DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lengkapi AKD, Ini Tiga Pimpinan DPRD Inhu 2019-2024 Yang Diumumkan Dalam Paripurna

Editor :zulpen Senin,07 Oktober 2019 | 18:18:29 WIB
Lengkapi AKD, Ini Tiga Pimpinan DPRD Inhu 2019-2024 Yang Diumumkan Dalam Paripurna Ket Foto : Ketua Semantara DPRD Inhu Daniel Eka Perdana, melakukan salam komando dengan Syamsuddin ketua DPRD Inhu dari partai golkar, wakil ketua I Masyrullah dari PKB dan wakil ketua II dari partai Gerindra foto Senin (7-10-2019)

PELITARIAU, Inhu - Tiga nama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, di paripurnakan pada Senin (7/10/2019), rapat paripurna Internal DPRD Inhu dengan agenda mengumumkan pimpinan dewan definitif periode 2019-2024 dilaksanakan di lantai dua ruang paripurna DPRD Inhu. 

Tiga nama pimpinan DPRD Inhu lima tahun kedepan adalah, ketua dijabat Syamsuddin dari partai golkar sesuai dengan SK penunjukan DPP partai golkar nomor R.1022/GOLKAR/IX/2019 tertanggal 12 September 2019, wakil ketua I dijabat Masyrullah dengan SK PKB nomor 49/DPC-03/VI/A.1/IX/2019 tertanggal 16 September 2019 dan wakil ketua II adalah Suwardi Ritonga SE dengan surat penunjukan dari partai Gerindra nomor 021/A/DPC/2019 tertanggal 13 September 2019.

Rapat paripurna Internal dewan dalam membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dipimpin semantara dewan Daniel Eka Perdana dan Wakil ketua pimpinan semantara Masyrullah, dan dihadiri anggota dewan dan tujuh pimpinan fraksi DPRD Inhu.

Usai paripurna, ketua Semantara Daniel Eka Perdana dikonfirmasi wartawan menjelaskan, paripurna Internal dewan tersebut merupakan rangkaian dari proses pembentukan AKD, selanjutnya, sekretariat dewan mengirimkan surat kepada bupati Inhu Inhu untuk diajukan kepada pemerintah provinsi Riau untuk penerbitan SK dari Gubernur.

"Kami berharap, SK dari Gubernur Riau bisa keluar dalam satu minggu, selanjutnya akan diagendakan pelantikan, agar anggota dewan bisa memulai kerja," kata Daniel.

Kemudian, Syamsuddin yang di tunjuk partai Golkar sebagai ketua DPRD Inhu menjelaskan, dirinya optimis mampu mengemban amanah sebagai pimpinan DPRD Inhu, sebab katanya dirinya dibantu oleh seluruh anggota dewan yang dinilainya profesional dan dirinya akan mampu bersinergi dalam bekerja bersama rekan-rekan dewan.

"Rekan-rekan kita anggota dewan Inhu merupakan orang-orang pilihan dan bagus-bagus pemikirannya. Insya Allah saya bisa memimpin dengan baik," jelasnya. ** Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved