DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Bagi-bagi Masker Kepada Warga Inhu

Editor :Fauzi Kamis,12 September 2019 | 01:08:00 WIB
Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Bagi-bagi Masker Kepada Warga Inhu Ket Foto : Fhoto Pengurus Komunitas E-Dinarcoin Indragiri di Tugu Patin Pematang Reba

PELITARIAU, Inhu - Komunitas Edinarcoin Indragiri serahkan bantuan masker sebanyak 10 Ribu Buah, kepada masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) kali ini tepatnya di Simpang Empat Tugu Patin, Kel Pematang Reba, Kec Rengat Barat, Kab Inhu, Kamis (12/09/2019).

Perwakilan Komunitas Edinarcoin Indragiri, Raja Muhammad Ali Nafiah mengatakan, pemberian masker ini termotivasi dari pihak Puskesmas maupun Rumah Sakit karena sudah banyak memakan korban dampak Asap pekat dari imbas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang masih menyelimuti wilayah Inhu oleh karna itu bantuan di berikan khusus kepada pengendara.

Lanjut Ali dengan adanya bantuan 10 ribu masker tersebut dapat berguna bagi bagi masyarakat sekitar. "Semoga dengan di berikan bantuan tersebut, setidaknya dapat mengurangi korban asap saat ini," ujar Ali yang sudah bergabung lebih kurang 3 tahun di EDRG Indonesia ini.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi yang telah mensupport dalam komunitas EDRG Indonesia," ujarnya.

Penyerahan bantuan 10 ribu masker ini, merupakan program dari Edinarcoin Gold Indonesia, semoga menjadi berkah terkhususnya untuk komunitas yang bernaung di bawah Founder EDRG Indonesia, jelasnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved