DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Alat Berat Milik PT TPP Sudah Dikerahkan Untuk Atasi Karhutla

Editor :Fauzi Selasa,10 September 2019 | 23:34:18 WIB
Alat Berat Milik PT TPP Sudah Dikerahkan Untuk Atasi Karhutla Ket Foto : Fhoto Ilustrasi Alat Berat Jenis Exapator

PELITARIAU, Inhu - Sejumlah alat berat dan juga puluhan personil diturunkan PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) untuk membantu Tim Karhutla saat terjadi Kebakaran Hutan dan lahan milik masyarakat.

Bantuan, pemadaman Karhutla dari TPP yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini pun langsung tanggap Darurat, seperti kemaren beberapa waktu lalu ada lahan milik warga terbakar bertepatan dekat Kampus STAI di Jalan Elak Batu Gajah Alhamdulillah berkat kerjasama Tim Karhutla dan Masyarakat seketika bisa dipadamkan api yang melahab belukar tersebut, ujar CDO/Humas Hadi Sukoco, Selasa Malam (10/9) di Kafe Qiat.

Saat ini Armada alat berat dan tengki air yang stanbay di Whorshop tinggal 1 unit itupun untuk siaga kalau terjadi Kebakaran disekitar lahan masyarakat dan areal kebun perusahaan.

Yang banyak bantuan alat berat diberikan perusahaan untuk padamkan karhutla di Kab Pelalawan sebagian di Kab Inhu.

Dikatakan Hadi, menajemen TPP diperintahkan untuk siaga tanggap darurat setiap saat apa bila ada lahan warga yang kebakaran "Begitu dimintai Bantuan oleh Camat, Kapolsek, Danramil langsung turun kelapangan,” tegasnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved