DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhu Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Air Molek

Editor :Fauzi Minggu,08 September 2019 | 16:16:49 WIB
Bupati Inhu Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Air Molek Ket Foto : Fhoto Yopi Dan Rombongan Makan Siang Bersama Dengan Tokoh Masyarakat di Cafe Mirami Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan warga Air Molek, Peranap, Lirik, Sei Lala dan Kelayang pada hari Minggu (8/9/2019) bertempat pertama di Cafe LOOW dan dilanjutkan Makan Siang di Cafe Hj Mirami Kel Sekar Mawar Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Tampak Hadir yang mendampinggi Bupati, Kabag Protokoler dan Plt Kabag Pemdes, (Supandi), Kabag Tapem (H Syahruddin), Kadis Sosial, (Nursisman), Ketua KONI Inhu, (Supri Handayani) (Ando), Mantan Dewan (H Nazaruddin), Ketua DPD Perindo Inhu, (Arifudin Akhalik), Ketua PMI Kec Pasir Pasir (Aat).

Tokoh Masyarakat Peranap (Tomimi Komara), Aktivis LSM (Banteng YP), Ketua PK Golkar Pasir Penyu (Arsyadi), Ketua BPD Candirejo (Junaidi), Kades dan Lurah Se Kec Pasir Penyu, Sekretaris DPD Partai Perindo Inhu (Jefrizal), Ketua PK Kec Sei Lala (Langga Kristian), Anggota Dewan terpilih (Tampubolon), Sekt Masyarakat Peduli Api (MPA) Kec Pasir Penyu (Said Hasan), Askariadi, Hamdan, Sumarji, perwakilan Media Online, Ari Lubis, Herianto (Heri Apek) dan Masyarakat lainnya.

Bupati Inhu, Yopi Arianto SE melalui Kabag Protokoler, Supandi kepada Pelita Riau.Com mengatakan kegiatan silaturahmi yang dilakukan Bupati sebagai kata yang menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia agar saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan antara Orang Nomor Satu dengan Masyarakatnya.

Lanjutnya kegiatan silaturrahmi seperti ini juga sudah rutin dilakukan disetiap Kecamatan se Kab Inhu guna untuk bincang bincang sambil mendengar aspirasi masyarakat.

Kata ini kian populer untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 H sehingga sudah seyogyanya makin meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama manusia, ujar supandi.

“Dalam silaturahmi yang terpenting masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat Jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi,” kata Supandi disaat bincang bincang usau makan siang pada acara Silaturahmi Bupati, jelas Plt Kabag Pemdes Inhu.

Menurutnya ada empat sehat yang harus ada dalam silaturahmi yakni, sehat jasmani kita selalu dapat menjaga kesehatan badan kita. Kemudian sehat rohani yakni dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

Sehat ekonomi bagaimana kita dapat bekerja untuk menghidupi keluarga kita dan yang terakhir agar dapat menjaga sehat stuasi agar kita dapat mengikuti pembangunan sekarang ini.

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surgaNya dengan membina silaturahim antar sesama,” jelasnya. 

Kegiatan silaturrahmi Bupati Inhu berlangsung dari awal hingga akhir berjalan penuh dengan kekeluargaan dan keakrapan dengan masyarakat nya stuasi dalam keadaan aman dan kondusif.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved