DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danramil 04/PP Kapten HB Sitepu Padamkan Karhutla di Desa Seluti Lirik

Editor :Fauzi Jumat,06 September 2019 | 13:45:05 WIB
Danramil 04/PP Kapten HB Sitepu Padamkan Karhutla di Desa Seluti Lirik Ket Foto : Fhoto Danramil dan Tim Karhutla masih Berjibaku Padamkan Api di Kec Lirik

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Jumat tanggal 06 September 2019 kegiatan Kodim 0302 Inhu melalui Koramil 04 Pasir Penyu dan Tim Gabungan Satgas Karhutla melanjutkan Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Seko Lubuk Tigo (Seluti) Kec Lirik Kab Inhu.

Dalam Giat tersebut Danramil Kapten Inf HB Sitepu memimpin langsung Tim Satgas Karhutla Gabungan yang terdiri dari Manggala Agni, TNI, Polri dan MPA semuanya dengan kompak bekerja sama di lapangan untuk melanjutkan pemadam Api yang masih melahab lahan belukar tersebut.

Tim gabungan karhutla tanpa lelah berjibaku melawan api yang masih menyala di lahan yang belum digarap warga di Desa Seluti yang telah terbakar lahan seluas lebih kurang 7 Ha tergolong lahan Gambut, jelas Sitepu.

Dihimbau kepada warga Desa Seko Lubuk Tigo dan Desa yang lainnya agar tidak melakukan pembakaran lahan apabila mau membuka kebun yang lahannya belukar dan bergambut. "Kalau tetap juga melakukan pembakaran lahan apabila kedapatan akan diberikan sanksi hukum kepada warga yang tidak mengindahkan himbauan tersebut," tegas Danramil.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved