DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jalan Provinsi di Pusat Kota Air Molek Sering Makan Korban, Ini Keterangan Ketua Ormas

Editor :Fauzi Rabu,04 September 2019 | 12:30:36 WIB
Jalan Provinsi di Pusat Kota Air Molek Sering Makan Korban, Ini Keterangan Ketua Ormas Ket Foto : Fhoto Kondisi Jalan Provinsi Yang Rusak Lokasinya di Simpang Jalan Elak Desa Batu Gajah, Air Molek

PELITARIA, Inhu – Soal kerusakan jalan propinsi penuh lubang tepatnya di Desa Batu Gajah Kec Pasir Penyu Kab Inhu benar-benar sangat memprihatinkan. Bahkan, sudah seringkali memakan korban.

Wakil Ketua Ormas, Masyarakat Pancasila Indonesia Kab Inhu (MPI) Agus Iskandar S Sos MM mengatakan, sebenarnya Jalan Jendral Sudirman yang melintasi Kota Air Molek memang Jalan Provinsi seharusnya pemerintah daerah segera turun tangan untuk memperbaiki jalan tersebut. Jangan menanti perbaikan dari pemerintah pusat maupun propinsi.

”Apalagi jalan yang rusak itu sudah berkali-kali memakan korban. Bahkan, teman saya sudah menjadi korban kemaren terjatuh di jalan tersebut,” ujarnya kepada PelitaRiau.Com, Rabu (04/09/2019).

Hingga kini, lanjutnya, perhatian pemerintah masih sangat kurang terhadap kondisi infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Pasir Penyu. Bahkan, padahal jalan tersebut merupakan kebutuhan utama masyarakat  baik untuk perkembangan ekonomi maupun pendidikan.

”Kerusakan jalan bukan hal sepele. Tetapi suatu yang utama dan harus segera mendapatkan perhatian. Kasihan masyarakat dan pengguna jalan,” katanya.

Sebelum kerusakan jalan yang berlubang itu lebih parah lagi serta banyak lagi menelan korban dan sangat membahayakan para pengguna jalan.

"Sudah saatnya pemerintah untuk segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak itu. karena wilayah Kota Air Molek merupakan daerah Pusat Perekonomian sehingga infrastruktur sangat penting untuk menunjang pembangunan di daerah ini," tegas Perangkat Desa Batu Gajah itu.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved