DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa 04 Pasir Penyu Hadiri Karnaval Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H di Kec LBJ

Editor :Fauzi Sabtu,31 Agustus 2019 | 13:30:53 WIB
Babinsa 04 Pasir Penyu Hadiri Karnaval Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H di Kec LBJ Ket Foto : Fhoto Babinsa Dan Babinkamtib Dampinggi Peserta Pawai

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Serda Ervan Gani dan Koptu MH Tambak anggota Koramil 04/Pasir Penyu menghadiri Karnaval Menyambut Tahun Baru Islam di Desa Rimpian Kec Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kab Inhu pada hari Sabtu tanggal (31 Agustus 2019).

Karnaval/Pawai ini dilaksanakan sepanjang jalan utama di Desa Rimpian  Kec LBJ, dengan tujuan menyerukan seluruh warga Rimpian untuk berkehidupan yang lebih baik kedepan dalam beragama. 

Yang mana dimeriahkan oleh para Santri/Santriwati pesantren Nurul Huda, TPA dan anak didik tingkat SD  beserta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama se Desa Rimpian.

Mengingat hal itu,  Serda Ervan Gani dan Koptu MH Tambak bersama dengan anggota Polsek Lubuk Batu Jaya untuk sama - sama memfasilitasi Pawai yang dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan kesuksesan perayaan menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1441 H dalam keadaan aman dan lancar.

Bati Tuud Koramil 04/PP  Serma Edi Wardra menambahkan, dengan berlangsungnya perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1441 H ini semoga kita umat manusia khususnya warga bersama - sama dapat Hijrah dalam beribadah dan berkehidupan lebih baik, singkatnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved