DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pisah Sambut, Harapan Tomas Kepada Kapolsek Pasir Penyu Yang Baru

Editor :Fauzi Sabtu,31 Agustus 2019 | 12:59:17 WIB
Pisah Sambut, Harapan Tomas Kepada Kapolsek Pasir Penyu Yang Baru Ket Foto : Fhoto Usai Gelar Acara Pisah Sambut Dengan Tomas Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Acara kenal pamit Kapolsek Pasir Penyu  Kota Air Molek dari Kompol Dwi Kormal kepada Kompol Edi Yasman SH ditandai dengan acara di Mapolsek, Senin (31/8/2019) pagi dimulai pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut acara pisah sambut Tokoh Masyarakat Air Molek AMalik S Pd menyampaikan untuk Kapolsek yang lama tersebut sangat baik menurut saya.

Karena Kompol Dwi Kormal ini dekat dengan seluruh Pemerintahan Desa, dan juga dekat dengan masyarakat. Sebab apapun kegiatan atau acara yang diadakan masyarakat beliau itu selalu meluangkan waktunya untuk hadir ditengah – tengah masyarakat. dan untuk masalah keamanan diwilayah hukumnya sangat terjaga khususnya di Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala, terang Panglima.

Kemudian masyarakat berterima kasih kepada Kapolsek yang lama, yang sudah memberikan pelayanan dan keamanan yang sangat baik untuk masyarakat.

"Semoga beliau ditempat yang baru semakin jaya dan sukses lagi. Sementara itu mudah – mudahan dengan adanya pergantian Kapolsek baru atau acara sertijab ini Polsek Pasir Penyu akan lebih baik, dan keamanan akan lebih terjamin lagi kedepannya,” jelas Tokoh Pendidikan Inhu itu.

Diujung sambutan harapan kami berharap kepada Kapolsek Edi Yasman SH, tolong tingkatkan lagi program pemberantasan Narkoba didaerah ini, tolong tertibkan warung warung Internet terhadap Jam buka dan Jam tutupnya.

Seandainya ada terjadi persoalan sosial dimasyarakat diharapkan bisa diselesaikan dengan bermusyawarah Secara Adat dan tolong kedepan agar ditingkatkan lagi Patroli Lingkungan khusus diwilayah tergolong rawan," ujar Ketua LAM Pasir Penyu itu.

Selanjutnya Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan SSTP MSP dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian mitranya pak Kompol Dwi Kormal selama menjabat di Polsek Pasir Penyu. 

Karena beliau ini adalah salahsatu Kapolsek yang sangat familiyar dengan masyarakat Air Molek secara umumnya, dan tentu sangat dekat dengan kami aparatur pemerintahan mulai Desa, Kelurahan serta Se-kecamatan pada khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Air Molek.

Lebihlanjut, tentu di satu sisi lainnya kami merasa kehilangan, karena beliau itu adalah sosok seorang sahabat, mitra kerja yang sangat baik, dan sangat betul beliau itu adalah Kapolsek yang pro- aktif untuk membangun komunikasi lintas sektor dengan segenap jajaran dan lapisan masyarakat. jelasnya.

"Terakhir Hararapan saya, semoga beliau semakin sukses ditempat Dinas yang baru. Dengan adanya mutasi atau roling jabatan ini bisa memberikan semangat baru ditempat yang baru, semakin jaya, dan terus bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat di manapun beliau ini berada,” tutur Camat.

Tampak hadir diacara pisah sambut selain Kapolsek Lama dan Kapolsek Baru juga Camat Pasir Penyu dan Sei Lala, Danramil, Ka Puskesmas, Kades, Lurah Se Pasir Penyu dan Se Kec Sei Lalak, Tomas, Todat, Toga, Pimpinan Parpol, Ormas, OKP, Darma Wanita,  PKK, Ibuk Bhayangkari, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD dan Undangan Lainnya.

Stuasi selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir dalam keadaan Aman dan Kondusif.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved