DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Direktur PDAM Tirta Indra Kab Inhu Berikan Reward Dengan Konsumen

Editor :Fauzi Rabu,21 Agustus 2019 | 10:17:50 WIB
Direktur PDAM Tirta Indra Kab Inhu Berikan Reward Dengan Konsumen Ket Foto : Foto Direktur PDAM, Alfian Rachmat Serahkan Penghargaan Kepada Pelanggan Yang Membayar Rekening Air Tepat Waktu

PELITARIAU, Inhu - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra Kab Inhu pertama kali memberikan Reward kepada pelangggan yang membayar rekening Air kepada Perusda sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh menajemen PDAM bertempat di Rengat dan Rengat Barat pada Senin 20 Agustus 2019 kemaren.

Direktur PDAM) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Alfian Rachmat SE memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pelanggan yang dianggap berprestasi dalam menjaga kualitas memenuhi tanggung jawab untuk menempatkan Hak dan Kewajibannya sebagai Konsuman perbulannya tanggal 20 batas waktu pembayarannya.

“Penghargaan ini sengaja kita berikan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian dan rasa tanggung jawab masyarakat untuk kelangsungan menajemen PDAM sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan untuk kedepannya," jelas Alfian.

Dengan penghargaan yang diberikan ini pihaknya berharap bisa memacu semua karyawan agar ke depan bisa lebih bagus lagi dan saling bersaing untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terutama pelanggan. 

Pada kesempatan ini Direktur Perusda juga menekankan bahwa soliditas dalam bekerja sangat diperlukan. Tanpa adanya kekompakan dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya maka tidak mungkin pelayanan prima akan bisa terwujud.

"Diujung arahan Direktur berharap kekompakan bisa dijadikan modal utama dalam membangun PDAM Tirta Indra Rengat yang lebih maju," ujarnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved