DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KKN UNRI dan Unand Siap Sukseskan Event Pacu Sampan Mini Ditopian Sialang Lotung

Editor :Yudha Selasa,13 Agustus 2019 | 00:19:40 WIB
KKN UNRI dan Unand Siap Sukseskan Event Pacu Sampan Mini Ditopian Sialang Lotung Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka acara memperingati ulang tahun Desa Pasir Sialang Jaya yang ke-13, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (UNRI) dan Universitas Andalas (Unand), ikut berpartisipasi mensukseskan event pacu sampan mini di Topian Sialang Lotung, yang digelar mulai pada tanggal 12 Agustus 2019, sampai dengan 13 Agustus 2019. 

"Saya mewakili rekan-rekan yang menjadi panitia di event pacu sampan mini, siap untuk mengikuti dan berpartisipasi dari mulainya acara sampai selesai. Kegiatan pacu sampan yang digelar untuk memperingati hari ulang tahun Desa Pasir Sialang Jaya," ungkap Kordinator KKN Desa Pasir Sialang Jaya, Yori Yobel Tarigan kepada wartawan, Senin (12/08/2019).

Dikatakannya, adanya event pacu sampan mini ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Pasir Sialang Jaya khususnya, dan masyarakat Kabupaten Inhu umumnya, yang berjualan diacara pacu sampan ini. 

Selanjutnya Yori juga mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan tali silaturahmi, kepada masyarakat kabupaten Inhu yang berpartisipasi mengikuti event pacu sampan Ditopian Sialang Lotung.

"Saya berharap agar kedepannya masyarakat dan Pemuda Desa Pasir Sialang Jaya bisa lebih kompak lagi untuk memajukan tradisi masyarakat Sialang Jaya, dan untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat setempat," tutup Yori. **Rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved