DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penerimaan Diksar Security, PT RPS Buka Cabang Kantor Rajawali RPS di Inhu

Editor :Yudha Rabu,17 Juli 2019 | 15:20:43 WIB
Penerimaan Diksar Security, PT RPS Buka Cabang Kantor Rajawali RPS di Inhu Ket Foto : Ket Foto: Kegiatan PT RPS saat pembinaan Pendidikan Diklat Semi Militer

PELITARIAU, Inhu - Telah dibuka lembaga Pendidikan Diklat Semi Militer, Rajawali RPS, Cabang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang beralamat di Jalan Panjaitan Nomor 26 Air Molek.

Ketua Rajawali RPS Inhu, Panji Mujahidin kepada PELITARIAU.com, Rabu (17/07/2019) mengatakan, Rajawali RPS Inhu membuka peluang profesi menjadi Diksar Security, dan bersedia mengikut pendidikan dasar SATPAM, selama 21 hari atau 232 jam pelajaran.

Dikatakannya, Rajawali RPS bekerja sama dengan DIRBINMAS Polda Riau, dan dalam mengikuti pelatihan peserta dituntut untuk tunduk dan taat, terhadap peraturan yang sudah ditetapkan oleh Rajawali RPS.

"Bagi peserta yang mau mengikuti pelatihan SATPAM, harus menyerahkan berkas persyaratan, Ijazah terakhir, KTP, dan Kartu Keluarga. Selama mengikuti  pelatihan makan dan tempat tinggal disediakan oleh pihak PT Rajawali RPS," ujarnya.

Selanjutnya panji juga menjelaskan, setelah mengikuti pelatihan, peserta akan dibantu dicarikan peluang kerja oleh pembina PT RPS, dan bersedia ditempatkan dimanapun. Selain itu peserta juga akan dibekali Ijazah dari Polda Riau, Sertifikat, Kartu Tanda Anggota (KTA), dan Wing Gada Pratama.

"Dibukanya Rajawali RPS Inhu, saya berharap peserta yang akan mengikuti pelatihan SATPAM tersebut lebih banyak lagi, agar kedepannya masyarakat Inhu Khususnya kaum pemuda yang belum bekerja, bisa terbantu dengan sertifikat yang diberikan setelah mengikuti pelatihan," ungkap Panji.

Ditambahkan Panji, bagi yang ingin menjadi peserta untuk mengikuti pelatihan pendidikan diklat semi militer, agar segera mendaftarkan diri ke kantor Rajawali RPS Inhu yang terletak dijalan Panjaitan nomor 26, Airmolek. Atau untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke nomor 085263662003. **Rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved