DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

FKUB Inhu Beri Penghargaan Kepada Kapolsek

Editor :Fauzi Selasa,09 Juli 2019 | 20:54:35 WIB
FKUB Inhu Beri Penghargaan Kepada Kapolsek Ket Foto : Foto FKUB Sedang Serahka Piagan Penghargaan Kepada Kapolsek Batang Gansal

PELITARIAU, Inhu – Sebagai bentuk terimakasih kepada Markas Kepolisian Sektor Batang Gansal dan jajarannya, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Batang Gansal dan Personil Selasa (9/7/2019).

Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran paparkan Ketua FKUB Kab Inhu H Lasmi Ismail mengatakan bahwa, pemberian piagam penghargaan atas kerja sama yang baik dalam mengawal ketertiban umum serta menjaga kerukunan umat beragama. “Ini sebagai bentuk ucapan terimakasih FKUB kepada Kapolsek yang peduli dan menjaga serta mengawal kerukunan,” ujar H Lasmi Ismail.

Lanjut Misran tantangan kedepan dalam menjaga kerukunan umat semakin besar dan komplek, termasuk menghadapi Terorisme, Radikalisme dan Peredaran Narkoba.diharapkan dapat memperkuat mitralisasi antara FKUB dengan kepolisian. 

“ Kerukunan antar Umat harus dipertahankan agar Visi dan Misi FKUB Kab Inhu terwujud supaya tercipta masyarakat Inhu yang sejahtera tanpa membedakan Suku Ras dan Agama,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting Sik menyambut baik atas pemberian penghargaan dari FKUB. “Ini penghargaan luar biasa dan harus dipertahankan,” ujar Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk.

Kepada Jajaran Polsek dalam Wilayah Hukum Polres Inhu, hendaknya juga dapat mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Polsek Batang Gansal. Sehingga harapan bersama antara Polri dan FKUB untuk kerukunan beragama dan keamanan dapat berjalan dengan baik.

Lebih jauh disampaikannya, piagam pengharaan tersebut diserahkan langsung kepada Kapolsek Batang gansal Ipda Endantg Kusma Jaya SH. Kemudian penghargaan yang sama juga diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas atas nama Brigadir Syukri yang berhasil memberikan pembinaan terhadap masyarakat di dua Desa yakni Desa Seberida dan Desa Usul.

Di hari Hut Bhayangkara ke 73 Brigadir Syukri juga akan menerima penghargaan dari Kapolres Inhu berhasil menjadi juara 2 (dua) Bhabinkamtibmas terbaik Kapolda se Riau “Tahun lalu, Brigadir Syukuri hanya mampu juara tiga,” terangnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved