DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP, Bank RK Dan PMI Gelar Kitanan Serta Donor Darah di Air Molek

Editor :Fauzi Sabtu,06 Juli 2019 | 23:48:04 WIB
PT TPP, Bank RK Dan PMI Gelar Kitanan Serta  Donor Darah di Air Molek Ket Foto : Spanduk Donor Darah

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan Sunat Masal dan Donor Darah tidak bisa dipisahkan keduanya harus sejalan dilaksanakan apalagi kebutuhan Darah di daerah ini sangat tinggi berhubung stoknya sudah berkurang Palang Merah Indonesia (PMI) Inhu bekerjasama dengan PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) dan Bank Riau Kepri Cabang Airmolek besok minggu tanggal 7 Juli 2019 akan digelar Bakti Sosial Sunat Massal dan Donor Darah.

Lokasi tempat dilaksanakan Kitanan sekaligus dilakukan Donor Darah di halaman Rumah Tua TPP di samping Hotel Clasic Desa Candirejo Kec Pasir Penyu Kab Inhu, di harapkan kepada masyarakat yang mau mendonorkan darahnya besok silahkan datang beramai ramai ketempat pelaksanaan.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua PMI Kec Pasir Penyu Elfahri Adha S Sos MH biasa disapa Aat saat dikonfirmasi pelitariau.com membenarkan besok hari minggu tanggal 7 Juli 2019 sekira jam 10 Wib akan digelar Donor Darah lokasinya dirumah tua milik PT TPP.

Untuk donor darah jumlah peserta sebanyak 80 orang seandainya penyumbang donor melebihi target PMI akan menambah stok tabung darah semuanya sudah distanbaykan oleh PMI Kab Inhu.

Sampai malam ini peserta kitanan sudah berjumlah sebanyak 50 orang, untuk peserta sunatan masih dibuka sampai helat sosial dilaksanakan berakhir besok minggu, seandainya sampai besok masih ada yang mendaftar tetap dilayani oleh panitia.

"Moto PMI, Setetes Darah yang saudara Donorkan sangar berarti untuk keselamatan njawa saudara kita yang membutuhkannya," jelas mantan Kabid Disnakan Inhu.

Darah yang didonorkan nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkannya mudah mudahan bisa bermanfaat untuk keselamatan saudara kita, pungkasnya.

Selanjutnya Ketua Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Pasir Penyu H Isroyhan Iskandar S Ag sebagai panitia helat kitanan menambahkan karena saat ini sekolah masih libur  momen itulah dimanfaatkan bisa terlaksana kegiatan sosial tersebut.

Alhamdulillah antusias masyarakat untuk menjadi peserta kitanan sangat tinggi terbukti sampai malam ini sudah ada sebayak 60 peserta sunat masal.

"Peserta Sunat Massal diambil dari perwakilan masyarakat setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pasir Penyu, untuk Donor Darah pesertanya terdiri dari Ormas, OKP, PNS dan Karyawan PT TPP ," singkat Kepala SMA Serumpun, Buya Isroihan.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved