DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Pena Emas Pada HGN

Editor : Jumat,21 November 2014 | 05:37:00 WIB
Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Pena Emas Pada HGN Ket Foto : Yahya Gulita

PELITARIAU, Bengkalis - Bupati Bengkalis H. Herliyan saleh dalam waktu dekat bakal menerima penghargaan “Pena Emas” dari PGRI Pusat sempena peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke 69. Peringatan HGN dan HUT PGRI secara besar- besar se-Riau bakal di gelar di Kabupaten Bengkalis dengan berbagai macam kegiatan.

 

Demikian disampaikan Ketua Panitia Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Provinsi Riau Yahya Gulita kepada wartawan, Kamis (20/11).

 

“Sempena peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 69, Bupati dan Kadisdik Kabupaten Bengkalis bakal menerima pengharga Pena Emas dari Pengurus PGRI Pusat atas dedikasi dan kerja keras yang tinggi keduanya demi perkembangan pendidikan di Kabupaten Bengkalis,”ujar Yahya.

 

Yahya yang menjabat Kepsek SMAN 1 Bengkalis ini juga menyampaikan, untuk penghargaan Pena Emas tersebut, akan diserah kepada Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh pada Sabtu malam (22/11) mendatang.

 

“Acara HGN dan HUT PGRI se-Provinsi Riau dipusatkan di Bengkalis, untuk penghargaan kepada pak Bupati dan Kadisdik akan diserahkan pada malam resepsi sabtu malam mendatang, dan diteruskan pagi kita melaksanakan kegiatan jalan santai dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor. Sangat banyak sekali kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan, termasuk pertandingan dibidang olahraga dan peresmian gedung PGRI Kabupaten Bengkalis,”terangnya.

 

Selain itu, sebut Yahya, pada HGN dan HUT PGRI tahun 2014 di Kabupaten Bengkalis, diprediksi ratusan Guru dari berbagai Kabupaten kota di Provinsi Riau bakal datang ke Bengkalis.

 

“Jum'at sore kita prediksi para tamu perwakilan Kabupaten/kota akan tiba, fasilitas penginapan juga sudah kita siapkan. Untuk upacara, bakal dilaksanakan tanggal 25 november mendatang dengan irup Gubri dan irup cadangan Bupati Bengkalis,”pungkasnya. (BO/ cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved