DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

TMMD 104 Makan Bersama Dengan Masyarakat Desa Seberang Gunung

Editor :Levis Rabu,20 Maret 2019 | 10:24:30 WIB
TMMD 104 Makan Bersama Dengan Masyarakat Desa Seberang Gunung Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Setiap harinya terlihat kebersamaan antara TNI dan warga disejumlah Proyek Fisik yang menjadi sasaran TMMD 104 di Wilayah Kodim 0302/Inhu Rem 031/WB, Rabu (20/3/2019).

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama sama harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai komunikasi dalam kegiatan TMMD.

Satgas TMMD 104 dari Batalyon Arhanud 13 BS Pekanbaru, melaksanakan makan Bersama dengan Kepala Desa serta masyarakat Desa Seberang Gunung Kecematan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, di rumah saudara Adimansyah (47) tahun warga Dusun Kelubuk RT 02 RW 01 Desa Seberang Gunung.

"Adimansyah pemilik rumah rasa senang dan bersyukur kerana rumahnya, digunakan untuk tempat makan bersama dengan anggota TMMD dengan masyarakat," ungkap Adimansyah. 

Kebersamaan ini merupakan suatu kedekatan anggota TNI yang bekerja disasaran pembuatan, semenisasi Sepanjang 284 meter yang dipimpin oleh, Letda Arh Hendrik.

Selanjutnya kemanunggalan TNI dan masyarakat terlihat dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 104 di Kecematan Gunung Toar Kabupaten Kuansing.

Kebersamaan Satgas dengam masyarakat dalam menjalankan kegiatan, TMMD yang tidak hanya terlihat dari melakukan pengecoran jalan semenisasi dan non fisk. 

Makan siangpun, mereka bersama penuh dengan keakbaran hal itu menunjukan begitu dekat TNI dengan masyarakat. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved