DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Komandan SSK Satgas TMMD 104, Menijau Langsung Pekerjaan Jalan Semenisasi

Editor :Levis Senin,18 Maret 2019 | 13:48:32 WIB
Komandan SSK Satgas TMMD 104, Menijau Langsung Pekerjaan Jalan Semenisasi Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Komandan SSK Satgas TMMD 104 di Wilayah Kabupaten Kuansing tepatnya di Kecamatan Gunung Toar, Kapten Arh Jufri Sakaria hadir langsung di tengah prajuritnya untuk memastikan kelancaran pengerjaan jalan semenisasi di desa Sibarobah, Senin (18/3/2019).

Memasuki minggu  ketiga ini komandan SSK berharap, pengerjaan jalan harus sudah mencapai di atas 85 persen, sehingga pada minggu ke empat hanya melaksanakan finising.

Selain meninjau kegiatan Jufri juga mengecek kondisi moril prajurit yang tergabung, dalam TMMD 104 tak ingin ada masalah maka setiap sasaran ia kunjungi untuk memastikan bahwa kondisi prajuritnya sehat dan baik baik saja.

"Selama ini dalam pantauanya memang hasil kerja prajurit dan masyarakat secara gotong royong di lapangan cukup membanggakan, semua sesuai harapan,"  ungkap Jufri saat ditemui wartawan dilapangan.

Dikatakannya, karna waktu tinggal satu minggu lagi, maka prajurit dengan masyarakat tetap bersemangat untuk menyelesai jalan semenisasi ini di desa Sibarobah. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved