DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satgas TMMD 104 Kejar Target, Selesaikan Semenisasi di Desa Seberang Gunung

Editor :Levis Kamis,14 Maret 2019 | 12:21:08 WIB
Satgas TMMD 104 Kejar Target, Selesaikan Semenisasi di Desa Seberang Gunung Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Pada Kamis (14/03/2019) Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu yang berada di Desa Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar  Kabupaten Kuansing berjibaku mengejar target pembangunan inprastruktur jalan semenisasi dengan panjang 284 dan lebar 3 meter tersebut.Hal itu dilakukan untuk menyelesaikan pembangunan sebelum TMMD berakhir pada 27 Maret 2019.

Pasiter Kodim 0302/Inhu kapten inf, Bambang kosasih Tarigan mengatakan, kalau cuaca mendukung dan ketersediaan bahan material lancar, mudah-mudahan keenam sasaran yang di bangun satgas TMMD 104 di Kecamatan Gunung Toar akan terselesaikan seluruhnya. 

Bambang sapaan akrabnya optimis, jika melihat keadaan dilapangan baik kondisi prajurit dilapangan serta dukungan dari masyarakat sekitar, yang sangat luar biasa dipastikan kegiatan pekerjaan jalan semenisasi dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pasiter berharap kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 agar tetap menjaga kesehatan, dan istirahat yang cukup selama berada dilapangan TMMD.

"Sampai saat ini kita tidak mendapat halangan dilapangan untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah kita targetkan," jelasnya. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved