DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Waspada, Sepeda Motor Pelajar Inhu Sasaran Curanmor

Editor : Selasa,18 November 2014 | 08:29:00 WIB
Waspada,  Sepeda Motor Pelajar Inhu Sasaran Curanmor Ket Foto : Ipda Yarmen Djambak

PELITARIAU, Rengat –Para pelajar yang ada di Inhu harus ekstra waspada. Sebab dalam waktu berdekatan  sudah dua kali terjadi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dilakukan Dengan Kekerasan (Curas).

 

Curas  dilakukan orang tidak dikenal dengan cara mencegat sepeda motor korban ditengah jalan. Kali ini  korbannya adalah Iman Kusroni (18 Tahun), Pelajar SMAN 1 Batang Cenaku.

 

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo,S.Ik melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Djambak, menuturkan kejadian yang dialami Pelajar SMAN 1 Batang Cenaku berawal saat Iman bersama teman Yoga pulang dari Sekolahnya. Iman bermaksud mengantar Yoga ke rumahnya  di Desa Bukit Lingkar Kecamatan Batang Cenaku

 

Setelah Yoga diturunkan di rumah kediamannya, Iman melanjutkan perjalanan menuju kediamannya di Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku.

Sesampai di perbatasan Desa Bukit Lingkar dengan Desa Kerubung jaya,korban yang saat itu sendiri mengendarai sepeda motor dicegat dan diberhentikan secara paksa oleh dua orang pelaku , setelah berhenti Korban dikeroyok dan dipukuli dan akibat dikeroyok korban jatuh dan masuk keparit.

 

Pada saat jatuh dan masuk diparit itulah ,kedua pelaku langsung melarikan sepeda motor jenis supra X warna silver bernopol BM 4288 VM.

 

Setelah bangun dari Parit, Korban langsung menelpon HP orang tuanya dan menceritkan kejadian yang barusan dialaminya. Selanjutnya orang tua korban bersama warga langsung mencari keberadaan sepeda motornya tetapi usaha tersebut tidak berhasil.

 

Korban bersama Orang tuannya melaporkan kejadian ke Polsek Batang Cenaku untuk proses lebih lanjut.

Dalam laporannya lp/33/XI/2014/polsek Btg Cenaku, korban mengaku mengalami kerugian sekitar  Rp13 juta.

 

Sebelumnya  Sepeda motor Jupiter Z warna merah BM 3065 AV milik Titin Eka Sari (17) pelajar SMAN 1 Rengat Barat  Kelas XII IPA di SMA ini dirampas  secara paksa saat korban dalam perjalanan pulang  dari sekolah menuju rumahnya di Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Barat , Kamis (13/11) sore sekitar pukul 15.15 WIB (cr. yandra)

 

Editorial:Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved