DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT. Nikki Super Gelar Lomba Marathon di Inhu

Editor : Minggu,09 November 2014 | 10:17:00 WIB
PT. Nikki Super Gelar Lomba Marathon di Inhu Ket Foto : Pengalungan medali kepada pemenang marathon

PELITARIAU, Rengat- PT Nikki Super Tobacco Sub Inhu menggelar lomba marathon di kota Rengat Inhu. Lomba marathon 135 satu rasa satu tujuan tersebut diikuti oleh atlet dan juga masyarakat.

 

Lomba marathon yang dilaksanakan dimulai dari lapangan Hijau Terbuka Rengat dengan sponsor tunggal rokok Marathon mendapatkan perhatian besar dari masyarakat. Juara dalam lomba maratahon tersebut atlet dari PASI Pekanbaru.

 

Sementara itu tim dari PASI Inhu meraih juara kedua, dan ketiga juga di raih oleh atlet marathon dari kabupaten Inhu.


Usai lomba  panitia langsung mengalungkan medali kepada seluruh peserta yang berhasil mencapai finish, 
 

"Kita meras sangat bangga atas suksesnya kegiatan ini, kita akan memberikan aspirasi kepada para pemenang, untuk juara 1 akan membawa pulang satu unit sepeda motoR. juara kedua akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 3 juta dan juara ketiga akan membawa hadiah uang tunai sebesar Rp. 2 juta,”ungkap Aminullah panita pelaksana kegiatan, Minggu (9/11).

 

Dijelaskannya selain hadiah tersebut panitia  juga memberikan hadiah door prize berupa 4 BH kulkas, 4 buah HP 4 BH sepeda serta banyak lagi hadiah lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan.
 

Terlihat masyarakat rengat sangat ramai memadati lapangan terbuka hijau, memeriahkan kegiatan lomba marathon tersebut, tidak hanya atlet yang memenuhi lapangan terbuka hijau tapi juga masyarakat yang hanya menjadi penonton.
 

"Kami sangat senang ada kegiatan seperti ini, karna hal seperti ini sangat jarang terjadi dan dilaksanakan di Inhu. Harapan kita kegiatan seperti ini rutin di lakukan mengingat di kabupaten Inhu sangat banyak perusahaan yang bisa menjadi sponsor kegiatan yang bersifat membangun,” ungkap Devita salah satu masyarakat yang ikut menonton. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved