DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Listrik Padam Mendadak di Inhu, Ini Penjelasan Pihak PLN

Editor :Andri Subakti Selasa,01 Agustus 2017 | 23:34:26 WIB
Listrik Padam Mendadak di Inhu, Ini Penjelasan Pihak PLN Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Inhu - Pemadaman bergilir listrik PLN di wilayah Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, sudah tidak ada lagi. Namun demikian, sejumlah mesin pembangkit milik PLN terkadang mengalami gangguan, sehingga listrik padam secara mendadak akan tetapi tidak berlangsung lama.

Terkait dengan padamnya listrik PLN secara mendadak, supervisor tekhnik PLN area Rengat Abun abdullah kepada pelitariau.com Selasa (1/8/2017) malam, menjelaskan, kalau pantauan dari kantor PLN rayon rengat kota aliran listrik PLN diwilayah Inhu dengan kondisi normal. "Wilayah kawasan rayon rengat kota sejauh pemantauan kami sampai pukul 21.47 WIB masih aman saja pak, tidak ada pemadaman listrik PLN secara bergilir," kata Abun melalui selulernya.

Terpisah, pihak PLN area Airmolek dan sekitarnya yang dipimpin Endang melalui Supervisor tekhnik Yogi Chandra mengatakan, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 20:05 WIB telah terjadi pemadaman untuk daerah Desa Sidomulyo yang dikarenakan ada unit mesin pembangkit yang menglami trip (padam mendadak,red) namun, listik PLN diwilayah tersebut hanya padam sekitar 15 menit, kemudian listrik sudah menyala kembali.   

Namun demikian, berdasarkan informasi yang diperoleh pelitariau.com, listrik PLN didesa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, sering mati mendadak. Warga yang berdomisili di desa tersebut kerap mencari informasi penyebab terjadinya padamnya listrik PLN secara mendadak.

Sebagai mana diketahui, padamnya listik PLN di Kabupaten Inhu, terjadi akibat gangguan jaringan serta berbagai penyebab lainnya seperti, adanya monyet yang tersengat jaringan listrik serta adanya pohon tumbang yang mengenai jaringan listrik milik PLN. **ADR


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved