DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IDI Siak Periode 2014-2017 Resmi Dipimpin dr Beny Chairuddin SpAn

Editor :Ramdana Kamis,30 Oktober 2014 | 23:10:53 WIB
 IDI Siak Periode 2014-2017 Resmi Dipimpin dr Beny Chairuddin SpAn Ket Foto : Bupati Siak didampingi Ketua IDI Riau menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus IDI Siak

PELITARIAU, Siak - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau dr H Nuzely Huznedi melantik serta mengambil sumpah pengurus IDI Cabang Siak periode 2014-2017 yang dipimpin dr Beny Chairuddin SpAn di aula Kantor Bupati, Kamis (30/10/14).

 

Pelantikan pengurus IDI Siak itu disaksikan Bupati Drs H Syamsuar MSi, Kepala Dinas Kesehatan Siak dr Tonny Chandra serta sejumlah pejabat lainnya.

Nuzely mengingatkan kepada seluruh dokter yang tergabung di IDI Siak agar turut serta membantu pemerintah daerah melaksanakan program pembangunan, khususnya dibidang kesehatan.

Dikatakan Nuzely, IDI merupakan salah satu organisasi profesi bagi dokter yang mengutamakan aspek profesional. Turunnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dokter, juga menjadi tugas IDI Siak untuk mengembalikan citra dokter di tengah masyarakat.

"Untuk itu, semua anggota IDI Siak diharapkan mampu menjalankan semua program organisasi, khususnya mengembalikan nama baik dokter di masyarakat," jelasnya.

Ketua IDI Siak H dr Beny Chairuddin Sp An mengajak semua anggota agar meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk kepentingan organisasi. Selain itu berbagai program kerja telah disiapkan dalam upaya meningkatkan kemampuan anggota, seperti kegiatan seminar dan simposium.

"Untuk itu, butuh komitmen dan kerjasama kita semua guna menjalankan organisasi ini kearah yang lebih baik," ujarnya.

Dokter spesialis anestesi ini juga mengingatkan semua dokter yang tergabung dalam organisasi IDI Siak agar terus menjaga harkat, martabat, etika dan sikap profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

"Karena itu dibutuhkan dedikasi yang tinggi serta kepedulian terhadap semua pasien, sehingga profesi mulia ini dihargai masyarakat," pungkasnya. Sebagaimana dilansir goriau.com.

 

Editorial : Ramdana Yudha

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved