DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Korban Jambret Pekanbaru Tewas, Uang Rp. 800 Juta Lesap

Editor : Senin,27 Oktober 2014 | 03:54:00 WIB
Korban Jambret Pekanbaru Tewas, Uang Rp. 800 Juta Lesap    Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Pekanbaru- Mulyono (58)  warga Jalan Kina Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru tewas mengenaskan. Setelah dirinya di jambret sekitar pukul 10.00 wib Senin (27/10) di jalan Sudirman didepan Pangeran Hotel

 

Korban yang memiliki toko kelontong ini dirampok diduga  saat akan menyetorkan uang ke Bank sebesar Rp. 800 juta. Ditengah perjalanan korban di setop oleh empat orang yang mengendarai dua unit kenderaan, jaket korban ditarik hingga terjatuh terbentur ke aspal jalan,  jasad korban dibawa ke  RS Bhayangkara Polda Riau.

 

“Korban mengendarai sepeda motor merk Honda Grand dengan nomor polisi BM 6338 AO melintas di Jalan Sudirman Pekanbaru. Dari keterangan saksi, ada empat orang yang menariknya dengan sepeda motor juga, korban dijambret,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert H. Watratan, SH, S.Sos, MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, SIk, MIk Senin (27/10) kepada wartawan.


 

 

Usai melakukan aksinya para penjambret ini segera melarikan diri. Namun diantara pelaku ada yang tidak mengggunakan helm dan masyarakat bisa membayangkan wajah pelaku.

 

Polresta Pekanbaru sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku jambret yang menewaskan Mulyono "Kami sudah mendapatkan gambaran ciri-ciri pelaku," ujar Hari.


Gambaran ciri-ciri pelaku, lanjut Hari didapat setelah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Dimana, beberapa warga mengaku melihat secara langsung kejadian ini. "Berdasarkan pengakuan saksi-saksi di TKP, kami sudah mengantongi ciri-cirinya," katanya.


Dengan modal gambaran wajah ini, lanjut Hari, polisi akan terus memburu pelaku yang masih berkeliaran.

 

Masyarakat berharap agar pelaku jambret sadis tersebut segera ditangkap dan di beri hukuman setimpal. “Kita berharap agar pelaku jambret ini segera di tangkap Polisi. Sehingga dapat mempertanggungjawabkan perbuatanya dimuka hukum dan Tuhan,”harap Suarman warga Pekanbaru. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved