DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Kuansing Buka Musrenbang Kecamtan Hulu Kuantan

Editor :Yudha Jumat,24 Februari 2017 | 15:19:23 WIB
Wabup Kuansing Buka Musrenbang Kecamtan Hulu Kuantan Ket Foto : Wabup Kuansing, H Halim

PELITARIAU, Kuansing - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), H Halim membuka musyawarah rencana pembangunan Kuansing tingkat kecamatan hulu kuantan, Kamis (23/02/2017).

Camat Hulu Kuantan, Hamiyuddin dalam Sambutannya, menyampaikan beberapa program skala prioritas yang diusulkan oleh masyarakat hulu kuantan antara lain pembangunàn gedung puskesman rawat inap Hulu Kuantan, pembangunan gedung baru SDN Tanjung Medang, pembangunan SDN OO1 Sei Pinang karena gedung ini sudah tidak layak untuk di pakai, sementara ini sekolah ini sudah terakreditasi B.

Selanjutnya, kata Hamiyuddin, pengaspalan jalan Desa Koto Kombu-Sumpu kurang lebih 4 km, pengaspalan jalan simpang kantor camat lama menuju ke jalan kantor camat baru kurang lebih satu kilo meter, pengaspalan jalan Sampurago Sei Allah sepanjang 250 meter, pembangunan jembatan Tanjung Medang, pembuatan drainase dan pelataran pasar Lubuk Ambacang, pembangunan kantor desa Sampurago, dan pembangunan turap di Desa Sampurago.

Menanggapi usulan program yabg disampaikan Camat Hulu Kuantan tadi Wakil Bupati Halim menyampaikan akan memasukkan usulan tersebut kedalam usulan tahun 2018. Kendati demikian dia menegaskan bahwa usulan yang disampaikan tersebut akan dimasukkan nantinya yang paling prioritas mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki pemda Kuansing. "Karena itu saya menyarankan pemerintah kecamatan juga mencari peluang anggaran baik dari provinsi maupun dari swasta,"saran Wabup.***Kasmalinda


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved