DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPK RI Sambangi Pemkab Siak, Ini Kata Bupati Syamsuar

Editor :Ali Amran Rabu,08 Februari 2017 | 14:24:36 WIB
BPK RI Sambangi Pemkab Siak, Ini Kata Bupati Syamsuar Ket Foto : Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si di dampingi Wabub Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan Perwakilan BPK RI Riau berikan Arahan ke SKPD yang Hadir

PELITARIAU, Siak - Kabupaten Siak mendapat Kunjungan dari Time Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau, Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si hari Selasa (07/02/2017). Pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Sri Indrapura Kantor Bupati yaitu dalam rangka Pemeriksaan Intern atas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Siak tahun 2016.

Pertemuan Entry Briefing bersama BPK RI Perwakilan Riau Tahun 2016 tersebut, Turut dihadiri Wakil Bupati Siak H Alfedri, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H Tengku Said Hamzah, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Fauzi Asni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Syafrilenti, Asisten Administrasi Umum H Jamaluddin, Kepala SKPD, Para Camat serta Para Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Syamsuar berkata, Pertemuan Entry Briefing tersebut diharapkan setiap Dinas dan Badan yang ada di Siak agar bisa memberikan masukan terhadap apa saja yang menjadi kendala untuk menyiapkan laporan keuangan ke BPK RI Perwakilan Provinsi Riau tersebut.

Selain itu menurut Bupati Siak dua Periode tersebut pada tanggal 3 Januari 2017 kemaren, Sesuai Peraturan Mentri Dalam Negri yang baru, Pemkab Siak telah melakukan perubahan baik dinas maupun bandan, kantor yang berdiri sendiri dan juga telah dilakukannya pelantikan bagi para pejabat yang baru di beberapa dinas yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu dengan Pertemuan Entry Briefing bersama BPK RI Perwakilan Riau tidak ada kendala dalam melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan di seluruh dinas yang ada ruang lingkup Pemkab Siak.

"Hal yang berkenaan terhadap kebutuhan serta bahan  untuk pemeriksaan telah disiapkan, serta diharapkan bagi para Kepala Dinas dan para Pegawai SKPD yang ada di ruang lingkup Pemkab Siak ini diharapkan tidak ada yang meninggalkan tempat maupun dinas luar selama adanya pemeriksaan, itu bertujuan agar memperlancar proses pekerjaan terhadap pemeriksaan oleh BPK RI Perwakilan Riau selama 30 hari,"tegas Syamsuar.

Bupati Syamsuar berharap  agar para pegawai yang ada bisa membantu Tim BPK RI Perwakilan Riau Untuk memberikan data yang dibutuhkan guna memperlancar terhadap proses pekerjaanya selama melaksanakan tugasnya dengan baik dan tanpa adanya hambatan agar terlaksana dengan baik.

"Semoga dalam pertemuan ini, Time Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Riau dapat memberikan arahannya kepada perserta yang hadir diruangan rapat ini,"tuSyamsuar.***Baim


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved