DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Motif Bunuh Diri Anggota DPRD Kota Batu Jatim, 6 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Editor :Ramdana Senin,09 Januari 2017 | 13:20:17 WIB
Motif Bunuh Diri Anggota DPRD Kota Batu Jatim, 6 Saksi Sudah Diperiksa Polisi Ket Foto : ilustrasi :
PELITARIAU.com - Kematian Anggota DPRD Kota Batu Sandy Pratama Putra yang ditemukan tewas gantung diri masih terus di selidiki. Polisi masih menyelidiki motif aksi bunuh diri Sandy dalam gudang Pabrik Keripik Kentang Istana milik keluarganya Jalan Raya Gangsiran RT 05/RW 04, Desa Tlekung.
 
"Yang kami terima laporan bunuh diri. Untuk motif dan sebagainya Polres masih lakukan penyelidikan dan penyidikan motifnya itu kenapa," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung saat dilansir detikcom, Senin (9/1/2017).
 
Barung menjelaskan, sejauh ini sudah ada 6 orang saksi yang diperiksa kepolisian terkait kejadian ini. "Termasuk dari pihak keluarga," ujarnya.
 
Sandy ditemukan tak bernyawa di dalam gudang Pabrik Keripik Kentang Istana milik keluarganya Jalan Raya Gangsiran RT 05/RW 04, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (8/1/). Gudang pengolahan keripik itu merupakan bisnis usaha milik keluarga korban.
 
Saat ditemukan dalam keadaan gantung diri, Sandy yang merupakan politikus Partai NasDem itu memakai kaos abu-abu dan celana hitam. Tali tambang warna biru terikat ke bagian atap rumah dan sebagian melilit di leher korban.
 
Kapolres Batu AKBP Leonardus Simamarta menegaskan, bahwa kematian korban murni bunuh diri. Itu hasil olah TKP dan hasil visum dokter.
 
"Hasil visum murni bunuh diri. Terlihat dari lidah dalam posisi digigit dan keluar sperma dari kemaluannya," jelas Leonardus kepada wartawan kemarin. **zp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved