DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim Volly Putra Inhu Yakin Kalahkan Pelalawan

Editor : Rabu,22 Oktober 2014 | 05:18:00 WIB
Tim Volly  Putra Inhu Yakin Kalahkan Pelalawan Ket Foto : Internet

PELITARIAU, Rengat - Tim Volly ball putra asal Kabupaten Inhu yakin bisa menumbangkan tim volly ball putra asal Pelalawan. Direncanakan keduanya akan berlaga malam ini Rabu (22/10) .

 

Dengan komposisi pemain dibawah asuhan Persatuan Bolla Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),  maka di prediksi Inhu keluar sebagai pemenang. Serta dapat meraih emas pada Porprov Riau VIII di Inhu untuk cabang volly ball putra.

 

Ketua PBVSI Inhu Bahtiar Rabu (22/10) di Regat mengatakan, kalau tim volly ball putra Inhu sudah dua kali menang berlaga di Porprov VIII Riau. Saat Inhu melawa tim dari Kuansing skor akhir 3-0, serta Inhu melawan Kampar dengan hasil 3-1  

 

"Kali ini pertandigan sudah masuk ke 8 besar, tim volly kita melawan Pelalawa, kita  yakin akan mampu memenangkan pertandingan nanti malam," kata Ketua PBVSI Inhu yang akrab di panggil Bujang Bahtiar.

 

Tim polly ball putra asal Kabupaten Inhu dalam permainaman seperti kuda hitam.  Sebab tidak di perhitugkan oleh lawan. Namun setelah bertanding dilapangan ternyata tim volly ball Inhu sudah dua kali menang.

 

"Dalam pertandingan delapan besar di berlakukan sistim gugur. Jadi kita hanya bertemu tim-tim kuat saja ," jelasnya.

 

Semantara itu Manajer tim volly ball putra  Inhu Sukmayanto mengatakan optimis kalau Inhu dalam mengikuti cabang lahraga volly ball putra akan menang dan mendapat emas.

 

"Kita akan buktikan di dalam lapangan, kalau tim volly ball Inhu tidak bisa diremehkan, dilihat dari dua kali pertandingan dengan hasil menang telak," jelasnya.

 

Sukmayanto yang juga CDO PT Tunggal Perkasa Plantation ini (PT. TPP) selanjutnya mengatakan atlet volly ball putra jauh hari sudah di persiapkan untuk menghadapi Porprov Riau.

 

"Kita yakin permainan Inhu dengan Pelalawan akan di pimpin Inhu, kita berikan skor 3-0. Di tim volly balll Inhu juga diperkuat oleh Rino Rakasiwi asal Lirik yang merupakan karyawan PT. TPP sebagai pemain handal,"jelas Sukmayanto..

 

Selanjutnya Gandi juga akan turun memperkuat tim volly ball Inhu yang sebelumnya juga pemain PON Riau 2012 lalu.  Masih mahasiswa asal Kecamatan Peranap.

 

Selanjutnya tim Inhu juga di perkuat oleh Ridwan hasim sebagai toser asal Kecamata Lirik bekerja di PT TPP serta Arya asal Kecamatan Lirik masih mahasiswa serta sejumlah atlit volly putra lainya. (cr.pen)

 

 

Editor : Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved