DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Kuansing Hadiri Melayur Jalur, Ini Janjinya

Editor :Ramdana Kamis,15 Desember 2016 | 17:29:46 WIB
PELITARIAU, Kuansing - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing) menghadiri melayur jalur di Desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik  Rabu (14/12). Acara pelayuran jalur Desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik merupakan kebudayaan Kabupaten Kuansing Riau.
 
Selain dihadiri Wakil Bupati Kuansing H Halim, tampak hadir juga Sekdakab Drs H Muharman MPd, Anggota DPRD Kuansing Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kuansing,  Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Upika, UPTD, Kepala Sekolah, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Alim Ulama, Cerdik pandai dan ratusan masyarakat yang hadir dalam memenuhi lokasi pelayuran jalur tersebut.
 
Dalam Sambutannya Halim menyampaikan dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap masyarakat desa seberang pantai dalam melakukan kegiatan tersebut dan Wabup memberikan harapan jika jalur Desa Seberang Pantai kecamatan kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Untuk Wabup menyebutkan apabila jalur Desa Seberang Pantai berhasil meraih juara I di Event Rayon maupun Event Nasional Tepian Narosa Teluk Kuantan, maka akan diberi hadiah sebesar Rp. 50 juta.
 
Namun apabila berhasil meraih juara II akan diberi hadiah sebesar Rp. 25 juta, dan bila hanya berhasil meraih juara III akan diberi hadiah sebesar Rp. 10 juta. 
 
"Pemberian hadiah dari saya ini hanya untuk jalur Desa Seberang Pantai saja," Ungkap Wakil Bupati H Halim yang disambut tepuk tangan dari seluruh masyarakat yang hadir pada pelayuran jalur Desa Seberang Pantai.**Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved