DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satpol PP Kuansing Garuk Empat Pasangan Mesum

Editor : Rabu,22 Oktober 2014 | 03:54:00 WIB
Satpol PP Kuansing Garuk Empat Pasangan Mesum Ket Foto : pasangan mesum yang ditangkap Satpol PP Kuansing (ktc)

PELITARIAU,Telukkuantan - Empat  pasangan tanpa ikatan syah sebagai suami-istri alias pasangan mesum digaruk Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Pemkab Kuansing saat mereka melakukan razia hotel, wisma dan penginapan serta kafe di kota Teluk Kuantan, Sabtu ( 18/10/2014 ) malam lalu.

 

Keempat pasangan mesum ini ditemukan petugas Satpol PP lagi berduaan di kamar di tempat berbeda. Satu pasangan di Hotel Shinta dan Hotel Osin dan dua pasangan di Hotel Mustika.  

 

Karena tidak dapat menunjukkan identitas perkawinan yang syah, keempatnya diamankan ke Kantor Satpol PP. Setelah didata, keempat pasangan tersebut diminta membuat pernyataan agar tidak mengulangi tindakan tercela tersebut. 

 

Tidak hanya sampai disitu, Satpol PP juga menghubungi pihak keluarga untuk menjemput keempat pasangan tersebut agar timbul efek jera dan rasa malu.

 

Razia yang dimulai, sekitar pukul 10.00 WIB dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Kepala Satpol PP Kuansing, Syamsir Alam ST.

 

"Setelah dijemput keluarga masing-masing, baru mereka Kita lepaskan," kata Plh Kasatpol PP Kuansing, Syamsir Alam ST kepada wartawan, usai melakukan razia, Selasa (21/10/2014) siang.(ktc/cr.alfi)

 

 

Editor: Alfi Amd


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved