DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bayi di Siak Berumur 5 Jam Ditemukan Sedang Dijilat Anjing, Yuk Lihat Kondisinya

Editor :Ali Amran Rabu,07 Desember 2016 | 18:14:39 WIB
Bayi di Siak Berumur 5 Jam Ditemukan Sedang Dijilat Anjing, Yuk Lihat Kondisinya Ket Foto : Kondisi bayi yang baru berusia 5 jam saat dilahirkan ke Pukesmas Minas Kabupaten Siak
PELITARIAU, Siak - Masyarakat Kelurahan Minas Jaya Kabupaten Siak tepatnya di Gang Bukit Berbunga Rt 03 Rw 07 di Gegerkan penemuan Bayi yang berjenis Perempuan. Kejadian tersebut diketahui Rabu Pagi (07/12) sekira pukul 07.15 WIB.
 
Bayi malang tersebut sontak membuat kaget seorang warga setempat yang melintasi TKP, bernama Bagun Jaya (46). Ia mengatakan saat ditemukan bayi yang tak berdosa itu sangat memprihatinkan.
 
Bayi malang itu telihat sedang dijilati oleh seekor anjing, dan pertama diketahui oleh wartag setempat yang bernama Elvianti (27) dan H Sitanggang (33) tahun. Setelah itu, Warga setempat menghubungi Polsek Kecamatan Minas untuk melaporkan penemuan bayi tersebut.
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan Sik kepada Pelitariau.com membenarkan penemuan bayi tersebut, menurutnya dia setelah ada laporan masyarakat di Polsek Minas melalui Kanit Reskrim Iptu Aris Gunadi Sik, Kanit Intel serta beberapa Personil Polsek Minas terjun ke lokasi untuk melakukan oleh TKP.
 
"Saat ditemukan bayi diduga masih berumur 5 Jam, yang masih memiliki tali Pusar lebih kurang 18 Cm dalam kondisi hidup. Dari Keterangan Saksi 1 di TKP, tidak ada Kardus maupun kain menutupi  bekas tempat meletakkan si Bayi yang malang tersebut," ujar Restika.
 
Kata Kapolres, dari saksi pertama melaporkan kejadian ke saksi kedua dan saksi ketiga, selanjutnya saksi 2 dan 3 langsung menghubungi Dinas Sosial Jasa Stepu di Minas dan membawa bayi Perempuan ke Pukesmas terdekat untuk segera mendapatkan Perawatan Medis.
 
"Kondisi bayi saat ditemukan warga sangat memprihatinkan, Pinggang bayi sebelah Kiri terdapat Luka di Duga bekas gigitan Anjing. saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat dan dalam Perawatan pihak Pukesma Minas,"terang Restika.
 
Atas kejadian itu, saat ini unit Reskrim Polsek Minas melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mencari pelaku penelantaran bayi dan menyerahkan bayi ke Dinas Sosial Kabupaten Siak. **Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved