DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejadian Tragis Warga Inhu, Dari Kaki Hingga Punggung Berada Dalam Mulut Buaya

Editor :zulpen Sabtu,12 November 2016 | 04:46:00 WIB
Kejadian Tragis Warga Inhu, Dari Kaki Hingga Punggung Berada Dalam Mulut Buaya Ket Foto : Sunardi (28) warga Desa usul Kecamatan Batanggansal mengapung di sungai gansal, separuh badanya berada didalam mulut buaya muara
PELITARIAU, Inhu - Wahyudi (39) dan Meggi (35) warga desa Usul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, terkejut, pasalnya ketika dirinya sedang beristirahat di pondok kebun, melihat sosok yang mengapung ditengah sungai gansal. Ketika diperhatikan dari jarak dekat, ternyata yang mengapung tersebut adalah sosok mayat lelaki yang tertelungkup sedang tersangkut.
 
Kejadian yang mengejutkan dua warga usul tersebut sontak heboh, sehingga informasi penemuan mayat mengapung ditengah sungai gansal desa usul sampai kepada kepolisian setempat. Berdasarkan perintah Kapolsek Batanggansal Iptu Aman Aroni, memerintahkan personilnya untuk melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi mayat tersebut yang diketahui masyat berjenis kelamin laki-laki atas nama Sunardi (28) warga Desa usul Kecamatan Batanggansal.
  
Personil polisi sektor Batanggansal turun kelapangan dipimpin Bhabinkantibmas Desa usul Brigadir Syukri, saat melakukan evakuasi jenazah menggunakan perahu terlihat jelas kalau, korban sedang dimakan oleh seekor buaya, pada bagian kaki hingga punggung korban sudah berada didalam mulut buaya muara (buaya katak,red).   
 
"Ketika akan dievakuasi, mayat tersebut ditarik masuk kesungai oleh buaya, saat itu separuh badan dari kaki sampaing punggung korban terlihat jelas dalam mulut buaya," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni Sik menjelaskan informasi yang diterimanya di lapangan kepada pelitariau.com melalui pesan WhatsApp.
 
Penemuan mayat yang terjadi pada Jum,at (11/11) sekitar pukul 14.30 WIB polisi melakukan tindakan cepat, dengan menerima laporan masyarakat, mendatangi TKP, mengambil keterangan saksi, serta melakukan pencarian terhadap korban. pencarian korban dilakukan oleh polisi dibantu oleh masyarakat setempat, anggota TNI serta tim SAR Kabupaten Inhu. **zpn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved