DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perempuan Ini Kentut Saat Operasi, Timbulkan Kebakaran

Editor :Rio Ahmad Selasa,01 November 2016 | 06:44:56 WIB
Perempuan Ini Kentut Saat Operasi, Timbulkan Kebakaran Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU.com – Siapa sangka kentut saat menjalani operasi ternyata adalah sesuatu yang berbahaya. Seorang pasien di Tokyo, Jepang mengalami kejadian tidak menyenangkan setelah buang gas di tengah prosedur operasi.

Media Jepang melaporkan, pasien perempuan berusia 30-an itu sedang menjalani operasi serviks dengan menggunakan laser ketika tiba-tiba terjadi kebakaran yang menyebabkan luka bakar serius di sebagian besar tubuhnya, termasuk pinggang dan kaki. Kentut yang dilepaskan pasien tersebut diduga menyulut laser yang digunakan sehingga menyebabkan terjadinya peristiwa nahas itu.

Diwartakan Metro, Selasa (1/11/2016), insiden itu terjadi pada April 2016 di di Rumah Sakit Universitas Medis Tokyo, Shinjuku. Detail mengenai kejadian ini baru terungkap menyusul penyelidikan mengenai sumber api.

Komite ahli yang menginvestigasi kasus itu mengeluarkan laporan mengenai hasil penyelidikan mereka. Dalam laporan tersebut, komite ahli mengatakan, tidak ada material mudah terbakar yang ada di ruang operasi selama prosedur berjalan. Penyelidikan juga menyatakan tidak ada yang salah dengan peralatan operasi yang digunakan.

“Saat gas perut pasien bocor ke ruangan operasi, gas itu menyulut sorotan laser, dan pembakaran menyebar sehingga akhirnya mengenai tirai operasi dan menyebabkan kebakaran,” demikian penyebab kebakaran yang tertulis dalam laporan komite tersebut. ***(r 19)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved