DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Milad ke-50, KAHMI Inhu Gelar Tadarus Qur!an

Editor :Rio Ahmad Sabtu,17 September 2016 | 13:19:08 WIB
Milad ke-50, KAHMI Inhu Gelar Tadarus Qur!an Ket Foto : Suasana Milad ke-50 KAHMI di Inhu

PELITARIAU, Inhu - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Daerah Inhu bersama pengurus HMI cabang Rengat menggelar kegiatan Tadarus/khatam Qur'an. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad KAHMI yang ke-50, Sabtu (17/9) di Masjid Nurul Amal Pematang Reba.

Kegiatan tadarus Qur!an tersebut diikuti oleh 97 org peserta, diantaranya para alumni HMI yang ada di Kab Inhu, pengurus cabang dan anggota, mahasisiswa/i berjumlah 25 orang, 60 orang siswa/i dair SMAN 1 Rengat Barat dan MAN Rengat Barat. Selain itu juga hadir warga masyarakat yang tergabung dalam majelis ta'lim masjid Nurul Amal Pematang Reba.

Demikian diungkapkan Muhammad Amin selaku koordinator pelaksanaan Tadarus Al Qur'an wilayah Inhu yang juga merupakan ketua KPU Kab Inhu kepada pelitariau.com. Dijelaskannya bahwa peserta kegiatan tadarus Qur!an lebih banyak kepada adik-adik siswa karena kita ingin adik-adik siswa lebih mencintai Al Qur'an.

Dijelaskannya juga acara Milad KAHMI ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad Drs.H Hasman. Di akhir acara diserahkan cendera mata berupa Al Qur'an kepada peserta dan Sekolah yang mengikuti.

"Mudah-mudahan di waktu yang akan datang, KAHMI dan HMI Cabang Rengat akan melaksanakan kegiatan tadarusan Al Qur'an dengan jumlah peserta yang lebih ramai lagi,"harap Amin.(r 10)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved