DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Panita OC dan SC Sudah Terbentuk

Musda ke II Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Segera Dilaksanakan

Editor :Rizal Dumai Rabu,01 Juni 2016 | 08:32:40 WIB
Musda ke II Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Segera Dilaksanakan Ket Foto : Rapat Persiapan Musda ke II IPMR Dumai

PELITARIAU.COM, Dumai -  Setelah dilakukan rapat pembahasan kerja akirnya, panitia musyawarah Daerah ( Musda) Ikatan Pemuda Minang Riau ( IPMR) kota Dumai terbentuk. 

 

Panitia Musda kali ini, berada dipundak ketua Panitia acara Basri yang dipilih sebagai ketua panita organizeng commite (oc), mendampingi sekretaris oc Hendra dari pemuda agam (Paga) dan Wira  dari Solok saiyo sakato (S3).

 

Sementara itu, staring commite (sc) ada Adel Iskosa dari ikatan keluarga tanah datar (IKTD) mendampingi sekretaris Yuli Firdaus atau Jeck dari Gengerasi Muda Pesisir Selatan (Gema Pesel) dan ada tiga nama anggota sc lain Dedi Koto, Andes Pamican dua pemuda dari Generasi Muda Pariaman dan sekitarnya (Gempar's) dan Fahmi dari pemuda padang.

 

" alhamdulillah, panitia sudah terbentuk beberapa hari kemarin, kita (impr-red) akan siap melaksanakan amanah hasil rapat kerja ini" jelas Basri kepada pelitariau.com selasa kemarin (31/5/16).

 

Pemuda dari Ikatan keluarga Pasaman (IKP) Dumai ini juga mengatakan, untuk suksesnya Gelar musda kali ini, panita oc khususnya sudah mempersiapkan kerja sesuai bidang masing-masing. 

 

"Suksesnya acara nanti, merupakan amanah bagi kami (panitia-red) kami akan bekerja semaksimal mungkin, tentunya dukungan dan masukan dari kawan-kawan dan niniak mamak di IKMR" tambahnya.

 

Ditambahkan Basri, siapapun mereka yang pemuda minang yang ingin jadi ketua panitia membuka diri, dan tidak akan membatasi para calon.

 

"Siapa saja bisa jadi ketua, yang jelas namanya terigistrasi di dalam organisasi ikatan pemuda tempat dia berasal. Dan panitia membuka diri untuk siapa saja"jelasnya.

 

Sementara itu, beredar sejumlah nama yang ingin maju jadi ketua, seperti Fami dari Pemuda Padang, ada Rudi Junaidi dari tanah datar, dan sejumlah nama pemuda minang lain yang sedang masih hangat diperbincangkan.(bie)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved