DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hesnita Kembali Menjadi Juara, Terpilih Untuk Mewakili Riau

Editor : Kamis,30 Juli 2015 | 10:36:00 WIB

PELITARIAU, Meranti - Hesnita Atmaja (11) siswi SDN 11 Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti, terpilih untuk mewakili Riau setelah memenangkan lomba mendongeng tingkat Provinsi Riau. Saat mendongeng bersempena dengan HUT Riau kemarin, Hesnita yang membawa cerita Dedap Durhaka keluar sebagai pemenang. 

 

Kepala Sekolah SDN 11 Bantar, Junaid AMd, melalui Guru Pembimbing Irma Yanipa AMa, didampingi Guru Bidang Studi Siti Aminah SPd, kepada awak pelitariau.com, Rabu (29/7/2015) mengatakan bahwa, Hesnita Atmaja merupakan murid yang pintar. Saat ini putri pertama dari pasangan Zamri dan Nuraini, sekarang duduk di kelas 6A SDN 11 Bantar.

 

Keseharian anak pertama dari dua bersaudara itu merupakan siswi yang cerdas, ceria, sopan, dan selalu dapat juara di kelas. "Hesnita selalu mendapatkan juara 1 di sekolah," kata Irma didampingi Siti.

 

Ditambahkan Irma, prstasi mendongeng Hesnita ini antara lain juara 1 dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat Provinsi. Kemarin, siswi yang hobi membaca dan mendongen ini meraih juara pertama mendongeng dalam rangka memperingati HUT Riau tahun 2015.

 

"Dia senang membaca dan belajar dongeng nya," kata Irma yang merupakan guru pembantu suksesnya Hesnita ini. Kata Irma pula, di tingkat nasional nanti, siswi yang beralamat dijalan A Yani Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat itu akan membawakan dua cerita.

 

Satu cerita sudah dipersiapkan dari pihak sekolah, sedangkan satu cerita lagi menunggu dari panitia lomba tingkat nasional. "Hesnita berangkat mewakili Riau antara Bulan September atau Oktober mendatang.

 

"Kita akan mempersiapkan siswi terbaik ini semaksimal mungkin. Agar di tingkat Nasional nanti, Hesnita kembali menjadi juara. Amiin," kata Irma. Untuk itu, mewakili pihak sekolah, Irma dan Siti berharap doa dari masyarakat banyak khususnya masyarakat Kepulauan Meranti untuk mendoakan Hesnita saat mewakili Provinsi Riau ditingkat nasional. "Kami dari pihak sekolah akan berusaha maksimal, kami mohon doa dari masyarakat banyak agar anak kita ini bisa memberikan yang terbaik untuk Riau," ujar Irma yang waktu itu diamini Siti Aminah.**dni

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved