DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perjuangan Mustafa Daulai Mau Jumpa Presiden Jokowi

Kompol M Chaniago Titip Salam Hormat Ke Jokowi Melalui Daulai

Editor : Senin,12 Januari 2015 | 12:23:00 WIB
Kompol M Chaniago Titip Salam Hormat Ke Jokowi Melalui Daulai Ket Foto : Kompol Mahipal Chaniago Wsc. memberikan bantuan kepada Mustafa Daulai Warga medan yang cacat fisik sejak lahir ingin bertemu presiden Jokowidodo di Jakarta
PELITARIAU, Rengat - Semangat Mustafa Daulai (31) Warga Desa Mondang Kabupaten Padang Lawas Tapanuli Selatan (tapsel), yang ingin bertemu presiden Jokowidodo mendapat titipan pesan dari Kapolsek Pasirpenyu Kompol Mahipal Chaniago Wsc.   
 
Ketika Mustafa Daulai bertemu dengan Kapolsek Pasirpenyu disambut hangat oleh seluruh jajaran keposisian di Mapolsek Pasirpenyu, Mustafa Daulai sempat diajak berfoto bersama dengan Kapolsek serta polisi di Mapolsek tersebut.
 
Kapolsek yang akrab disapa pak Can ini pun sangat prihatin melihat kondisi Cacat fisik sejak lahir yang diderita Mustafa Daulai adalah, dimana terlihat Kakinya tidak bisa melangkah dengan normal, kedua tangannya yang tidak bisa mengepal erat, pinggang lemah bagaikan tak bertulang serta Mustafa tak bisa terlalu mengangkat kepala sebab tulang lehernya juga lemah.
 
Kondisi keterbatasan ini tidak menghilangkan semangat yang tinggi bagi Mustafa Daulai, halinilah yang membuat Kapolsek bangga dan terinspirasi dengan semangat Mustafa Daulai. "Saya titip salam hormat, untuk pak presiden, sampaikan dari Kapolsek Pasirpenyu di Inhu Provinsi Riau ya," kata Pakcan kepada Daulai.
 
Dari atas sepeda motor miliknya itu, Mustafa Daulai dengan optimis bisa jumpa presiden dan akan mengatakan menyampaikan pesan hormat kepada pak presiden dari Kapolsek Pakcan tersebut. "Dari medan ke Riau bahkan sudah di Inhu ini, saya juga akan sampaikan kalau bapak adalah satu-satunya Kapolsek pertama yang menemui saya dalam menuju Jakarta," kata Mustafa Daulai.
 
Saat itu tampak juga, Kapolsek memberikan bantuan kepada Mustafa Daulai, Anggota Jajaran Kepolisian yang bertugas di Polsek Pasir Penyu juga tampak iuran uang untuk membantu biaya perjalanan Mustafa Daulai. setelah terkumpul diserahkan ke Mustafa Daulai senilai Rp 359 ribu. Daulai juga diberikan surat keterangan untuk membantunya dalam perjalanan. "Saya juga diberikan surat jalan oleh Kapolsek Pasirpenyu," ujarnya.***
 
Penulis: Doni Ruby Saputra
 
 
"Dalam menempuh perjalanan jauh Mustafa Daulai sangat membuthkan biaya, yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung menghubunginya di nomor ponselnya 0852 9688 5436 atas nama Mustafa Daulai"
 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved