DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Kepulauan Meranti, Bupati Buka Turnamen Bupati Cup III

Editor : Jumat,28 November 2014 | 08:31:00 WIB
HUT Kepulauan Meranti, Bupati Buka Turnamen Bupati Cup III Ket Foto : Bupati Membuka turnamen Bupati CU P III

PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, membuka turnamen Bupati Cup III di lapangan Sepakbola Gelora Selatpanjang, Kamis (27/11). Turnamen itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Meranti ke-5.


Bupati Irwan dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemkab Kepulauan Meranti dalam meningkatkan prestasi anak daerah di bidang olahraga, termasuk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menurutnya, momen kegiatan olahraga ini memang ditunggu serta di dambakan oleh segenap lapisan masyarakat Kepulauan Meranti, terutama bagi mereka para pecinta olahraga.

"Ini merupakan ajang untuk membentuk karakter bagi atlet-atlet di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Bupati berharap dengan turnamen ini akan menambah pengalaman dan wawasan para atlet, juga untuk menciptakan generasi cemerlang yang akan bisa meningkatkan prestasi menjadi lebih baik lagi hingga ke tingkat nasional.

Ketua Panitia Bupati Cup III, Ir Anwar Zainal, dalam laporannya mengatakan, bahwa yang menjadi peserta dalam Bupati Cup III ini adalah seluruh perwakilan dari 9 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Adapun yang akan dipertandingkan adalah Sepakbola, Futsal, Voli, Takraw, Tenis Lapangan dan Marathon.

Hadir pada seremoni pembukaan Bupati Cup III, Kadis Parpora, Drs H Ishak Izrai, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, perwakilan legislatif Ardiansyah, Ketua KONI, H Jaafar SP, Kabag Humas, Ery Suhairi dan beberapa pejabat lainnya. (kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved