DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satlantas Polres Inhu Gelar Road Safety Festival

Editor :Fauzi Jumat,18 Januari 2019 | 13:36:24 WIB
Satlantas Polres Inhu Gelar Road Safety Festival Ket Foto : Foto Peserta Road Safety Festival bersama Kasat Lantas

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S IP melalui Kasat Lantas dan dirilis Paur Humas mengatakan Angka kematian di dunia saat ini masih didominasi oleh  Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) korbannya didominasi dari kaum milineal atau generasi muda menjadi puncak angka terbanyak khususnya di Indonesia, baik dikarenakan kesalahan pengendara, hingga kurangnya kesadaran dalam berkendara dengan baik dan benar.

Menanggapi hal tersebut Polri terus berupaya melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk dapat meminimalisir angka kematian dalam berlalu lintas khususnya bagi kaum milineal yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa.

Polri dengan terobasan baru Milineal Road Safety Festival, yang digelar diseluruh Provinsi seluruh Indonesia giat menyemarakkan agar kaula muda dapat berkendara dengan baik dan benar tentunya mematuhi seluruh aturan begitu pula dengan Polda Riau, tidak terkecuali Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ujar AKP Oka Mahendra Syahrial SE S IK melalui Aipda Pol Misran.

Dengan jargon “Milineal Road Safety Festival” Satlantas Polres Inhu juga giat menyemarakan edukasi bagi para kaula muda agar dapat berkendara dengan baik.

“Dalam acara ini menggalang kaum milenial, anak muda (17-18 Tahun) di usia yang masih produktif, yang sering kali menjadi korban lalu lintas,” Jelasnya

Dijelaskan Oka, bahwa festival milineal Road Safety ini untuk memberikan hal edukasi berupa kegiatan agar mematuhi aturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan saat berlalu lintas pada kaum generasi muda.

“Tentunya sekolah-sekolah menjadi salah satu cara kita untuk memberikan penyuluhan dan edukasi untuk generasi milineal,”ucapnya.

Tidak sampai disitu acara puncak festival milineal ini akan menggelar acara puncak tajaan polres inhu diantaranya senam santai dan door prize, dan tidak lupa tentunya diiringi dengan edukasi berlalu lintas 24 Februari 2019 mendatang, Pungkasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved