DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Inuman Kuansing Gantung Diri Di Peranap

Editor :Fauzi Jumat,22 Juni 2018 | 15:04:35 WIB
Warga Inuman Kuansing Gantung Diri Di Peranap Ket Foto : Fhoto KTP Korban Gantung Diri

PELITARIAU,Inhu - Kapolres Inhu melalui Paur Humas Iptu Juraidi kepada pelitariau.com mengatakan Pada Hari Jumat, 22 Juni 2018 sekitar Pukul 06.00 Wib, di Atas Pohon Mata Kucing Pohon Badaro Tepi Sungai Indragiri Dusun II Desa Gumanti Kec Peranap Kab Inhu telah ditemukan satu org laki laki Gantung diri dengan menggunakan tali nilon.

Nama Korban inisial SR, Pulau Panjang Hulu (15 Juli 1965), Islam, Tani, Alamat Rt00/Rw00 Desa Pulau Panjang Hulu Kec Inuman Kab Kuansing. 

Sambungnya, Untuk menindaklanjut kasus tersebut Polisi sudah mengambil Keterangan dari dua orang Saksi antara lain 1. Herdi Als Edi, 40 Thn, Tani, Islam, Alamat Dusun II Desa Gumanti Kec. Peranap, 2.Bambang, 30 Thn, Tani, Islam, Alamat Dusun II Desa Gumanti. 3. Dika, 25 Thn, Tani, Alamat Dusun II Desa Gumanti Kec. Peranap. 

Dijelaskan Paur dari Keterangan Saksi Saudara Herdi Pada Hari Kamis, 21 Juni 2018 Pukul 16.30 Wib Korban datang Dari Kec Inuman ke Desa Gumanti kerumah orang Tua Saksi sdri Ermi karena kebetulan satu kampung sama sama dari Kec Inuman.

Kemudian Korban bercerita kepada saksi sdri Herdi bahwa kedatangan Korban ke Desa Gumanti untuk menenangkan pikiran karena ada permasalahan keluarga.

Kemudian Saksi pulang kerumahnya dan meninggalkan korban di rumah orang tua saksi sekitar pukul 03.00 Wib, Pada Hari Jumat, 22 Juni 2018 sekitar Pukul 06.00 Wib saksi saksi menemukan korban tergantung di pohon tepi sungai dengan menggunakan Tali nilon sekitar dua meter, dan jarak ujung kaki ke tanah sekitar satu meter dan saksi saksi langsung menghubungi masyarakat setempat dan pihak Polsek Peranap. 

Selanjutnya Pukul 07.30 Wib Polsek Peranap, Anggota Koramil Peranap, Camat Peranap dan Kepala Puskesmas Peranap datang ke TKP dengan membawa Dokter Puskesmas Peranap, Dr Dahlia, Dr Edi Rinaldi dan Perawat. 

Masih ulas Juraidi Hasil Pemeriksaan luar oleh dokter kepada korban memeriksa Tali Simpul, Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, Lidah Menjulur / Keluar dan Kemaluan mengeluarkan sperma. 

Pukul 09.30 Wib Keluarga Korban tiba dilokasi dari Kec. Inuman dan Keluarga korban melihat kondisi korban dan penjelasan keadaan korban dari Dokter Puskesmas Peranap.

Kemudian Pihak Keluarga Korban yaitu Anak Kandung Sdr Mahyudi dan abg kandung korban sdr Asman membuat surat pernyataan menolak untuk tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke kampung halaman di Desa Pulau Panjang Hulu Kec Inuman menggunakan Ambulance Puskesmas Peranap dan barang bukti Sendal Korban dan Tali Nilon sekitar 1,5 Meter, Jelas Humas Polres Inhu.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved