DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Milad Pemuda BNN, Wardan: Pemuda BNN Sudah Menunjukkan Aktifitas yang Luar Biasa

Editor :Syahbudi Minggu,11 Februari 2018 | 23:44:03 WIB
Milad Pemuda BNN, Wardan: Pemuda BNN Sudah Menunjukkan Aktifitas yang Luar Biasa Ket Foto :

PELITARIAU, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan turut larut dalam suasana keakraban dengan puluhan generasi muda saat menghadiri peringatan milad Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Inhil perdana yang digelar di halaman Gedung LAMR, Tembilahan, Sabtu (10/2/2018) malam.

Milad Pemuda BNN yang dikemas dalam konsep berbeda tersebut, dirangkai dengan kegiatan Kopi Darat Bulanan Paguyuban Bikers dan Skuteris Inhil (PB & SI).

Bupati Inhil, HM Wardan yang menikmati suasana di lokasi yang hanya bercahayakan lilin dan penerangan seadanya itu terlihat bercengkrama dengan para bikers dan puluhan generasi muda.

Kehadiran Bupati Inhil, HM Wardan di tengah - tengah dalam acara yang didominasi oleh para remaja itu turut didampingi oleh Sang Istri, Hj Zulaikhah Wardan.

Dalam arahannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengapresiasi keaktifan Pemuda BNN sejak awal berdiri. Dia menilai, Pemuda BNN merupakan organisasi kepemudaan yang paling aktif di Kabupaten Inhil.

"Pemuda BNN sudah menunjukkan aktifitas yang luar biasa. Bahkan, prestasi yang sangat membanggakan adalah ketika beberapa waktu lalu, Pemuda BNN memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi dan dinobatkan sebagai organisasi kepemudaan teraktif di Riau," ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan, agar aktifitas yang luar biasa oleh Pemuda BNN kedepan dapat dipertahanakan bahkan ditingkatkan. Dia berkomitmen, atas keaktifan tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa siap sedia memberikan dukungan.

Di acara yang mengusung konsep outdoor  itu, Bupati juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Paguyuban Bikers dan Skuteris Inhil yang telah menjadi pelopor keselamatan berkendara dan penggerak ketertiban berlalu - lintas.

"Seperti diketahui, setiap anggota PB & SI sangat menaati peraturan berlalu lintas dengan selalu menggunakan kelengkapan berkendara, mengutamakan keselamatan berkendara. Hal ini yang sudah cukup jarang kita temukan di kalangan generasi muda saat ini," kata Bupati.***BUD/ADV

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved