DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Serahkan 200 SK CPNS di Teluk Kuantan.

Editor :Kasmalinda Rabu,30 Agustus 2017 | 09:30:53 WIB
Sekda Serahkan 200 SK CPNS  di Teluk Kuantan. Ket Foto : Foto: Sekda Muharlius serahkan SK CPNS

PELITARIAU, Kuansing-  Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah ( PLt. Sekda ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) H.Muharlius Menyerahkan SK CPNS dari Pengangkatan Bidan PTT Pusat dan Penyuluh Pertanian menjadi CPNS Di Pemkab Kuansing  (30/8) di Teluk Kuantan.

SK CPNS yang diserahkan sekda Muharlius yang di dampingi kepala BKPP Ramli  sebanyak 200 Orang tersebut  d yang terdiri dari Bidan= 172 orang Dokter umum = 3 orang Dokter Gigi = 2 orang Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh pertanian = 23 orang

Dalam kesempatan tersebut Sekda Muharlius dan atas nama Pemerintah kabupaten Kuansing  mengucapkan selamat kepada CPNS yang diangkat dan bersyukur dengan  pengangkatan Bidan, dokter dan penyuluh pertanian.

Selanjutnya sekda menyampaikan dengan bertambahnya SDM dibidang kesehatan dan pertanian , dirinya berharap kita bersama masyarakat dapat terbantu pelayanannya, dan tingkat kesehatan masyarakat kita bisa kita tingkatkan dan berkontribusi nyata ,harap sekda.

Lebih lanjut Sekda menyampaian bahwa apa yang terlaksana pagi ini bukanlah hal yang kebetulan ,ini buah dari kesabaran. karna  dari CPNS yang diangkat ini sudah lama mengabdi, terangnya.

Terkait pengangkatan dan penempatan tidak ada campur tangan pemkab. Penempatan sudah diatur oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Jangan disia -siakan tugas dan amanat ini, tegas Muharlius.

Sementara itu kepala  kepala BKPP Kuansing Ramli S.Sos Meminta kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK nya aga tidak ada protes tentang penempatan , karena penempatan tersebut telah di atur langsung oleh BKN Pusat, oleh karena itu Ramli berharap Nikmati pekerjaan dan tingkatkan disiplin, pinta nya.***Kas

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved