DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dukung Penampilan Soni Egi, DKD dan Camat Bagansinembah Akan Gelar Nobar di Mess pemda Bagan Batu

Editor :Jarmain Kamis,26 Januari 2017 | 16:18:13 WIB
Dukung Penampilan Soni Egi, DKD dan Camat Bagansinembah Akan Gelar Nobar di Mess pemda Bagan Batu Ket Foto : Ketua DKD Hj Suryati bersama Camat Bagansinembah Sakinah terlihat sedang diskusi untuk mengelar Nobar D,Academy 4 Indosiar, penampilan Soni Egi asal Rohil

PELITARIAU, Rohil- Besok malam (Jum'at 27/1) Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) kabupaten Rokan Hilir bersama Camat Bagan Sinembah, dan Camat Balai Jaya akan menggelar nonton bareng D'Academy 4 untuk mendukung Soni Egy di Mess Pemda Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu.

 

Hal ini seperti disampaikan camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP. Dengan Ketua DKD Rohil, Hj. Suryati, ketua Komisi D DPRD Rohil Hj. Rusmanita, "besok malam Jum'at kita akan mengadakan acara nonton bareng di Mess (Mess pemda) untuk menyaksikan penampilan Soni Egi, dan saya ajak kepada saudara-saudari semuanya untuk ikut nonton juga, dan untuk mendukung Soni Egy,  "ajak Sakinah. 

 

 Di tempat yang sama,  ketua Dewan Kesenian Daerah kabupaten Rokan Hilir Hajjah Suryati menyatakan  bahwa pihaknya memberikan  dukungan kepada semua putera-puteri Rohil yang ikut dalam audisi DA 4 ini, 

 

"Mari kita dukung Soni Egy dan Nurliza jangan ada membeda-bedakan antara Balai Jaya dengan Bagansiapiapi kita sama-sama orang Rokan Hilir, dan kita akan membuatkan baleho nanti kita tempah banyak dan  untuk tahap awal kita dukung dulu dengan SMS sebanyak mungkin untuk mereka berdua, "ajak Suryati disela-sela acara peresmian bengkel Resmi Capella Di SMK  Teknologi Balam 26/1 kemarin. 

 

Dalam kesempatan tersebut Suryati juga mengingatkan kepada Sony Egi untuk intens berkomunikasi hal itu disampaikannya saat Hajjah Suryati berbicara dengan Soni melalui sambungan telepon dihadapan Ayahanda Soni, Camat Sakinah, Camat Samsuhir, 

 

"jangan putus komunikasi Jaga kondisi kesehatan dulu, kentalkan dangdutnya, kita harus punya karakter vokal yang berbeda dari orang , "pesan Suryati. 

 

Lilis Sukirno, Ayahanda Soni Egy tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dianya sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah Rokan Hilir dan juga pihak-pihak lainnya yang telah mendukung dengan sepenuh hati, "terima banyak untuk semuanya, saya nggak tau harus bagaimana, saya tidak menyangka semuanya peduli dan terus mendukung anak saya, "ujarnya sembari berderai air mata haru.

 

Adapun bagi yang akan mendukung Soni Egy caranya adalah dengan cara ketik DA(SPASI)Soni kirim ke 97288. ***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved