DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berangkat Dari Kediaman Walikota

Mobil Ambulance Hantar Puluhan Orang ke Pekanbaru

Editor :Rizal Dumai Selasa,20 Desember 2016 | 21:28:56 WIB
Mobil Ambulance Hantar Puluhan Orang ke Pekanbaru Ket Foto : Suasana Jelang Keberangkatan Atlet

PELITARIAU, Dumai - Mobil Ambulance ber mekr Partai Gerindra kota Dumai dan mobil operasional sekretariat DPRD kota Dumai dan beberapa mobil pribadi terparkir di halaman gedung pendopo sri bunga tanjung, menunggu keberangkatan puluhan anak-anak kota Dumai yang ingin diberangkatkan ke Kota Pekanbaru. 

Kehadiran mobil ambulance partai Gerindra ini bukanlah membawa mayat ataupun orang sakit, melainkan untuk membawa puluhan atlet karate kota Dumai. 

Puluhan atlet karate kota Dumai berkumpul bersama di halaman rumah kediaman walikota Dumai Zulkifli AS untuk dilepas secara resmi walikota Dumai.

Ketua Pengcab Karate-Do Tako kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit menyampaikan rasa kekecewaan kepada pemko Dumai terlebih lagi dishub yang tidak memberikan dukungan, untuk memfasilitasi keberangkatan lara Atlet.

" kami cukup kecewa, dengan respon dishub Dumai yang dingin dan seakan-akan tidak peduli dengan atlet karate, setelah diberikan surat permohonan angkutan hingga pelaksanaan hari H tidak ada jawaban pasti dari dishub, karena itu atlet terpaksa kami berangkatkan dengan ambulance " papar kekesalan Monang kepada Pelitariau Selasa (20/12/2016). 

Monang menyampaikan karate Dumai sendiri bukan tidak mempunyai potensi ataupun prestasi setiap even Atlet karate selalu meraih kemenangan. 

" kita selalu aktif untuk kegiatan even karate, baik tingkat lokal regional ataupn wilayah dan Dumai selau meraih prestasi, contohnya even Oktober lalu Dumai meraih suara umum' jelas Monang. 

Kedepan Monang berharap, untuk kedepannya ada perhatian khusus kepada Atlet karate Dumai, karena apa yang dibuat Atlet karate hanyalah untuk kota Dumai. 

" kita meminta pihak terkait, memberikan perhatian agar kedepannya prestasi Atlet Dumai semakin meningkat dan dapat membawa kita Dumai yang lebih baik" harapnya. 

Pelepasan Atlet karate Dumai ini dilepas secara langsung Walikota Dumai Zulkifli AS, ketua FORKI David Siburian, anggota DPRD Dumai Yusuf Simanulang dan orang tua para Atlet karate Dumai. ( Bie )

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved