DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Potensi Wisata Kuansing Mempunyai Destinasi yang Cukup Banyak

Editor :Rio Ahmad Kamis,24 November 2016 | 17:33:19 WIB
Potensi Wisata Kuansing Mempunyai Destinasi yang Cukup Banyak Ket Foto : Salah satu potensi wisata di Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Potensi pariwisata di kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) mempunyai destinasi wisata yang cukup banyak. Serta berpeluang untuk dapat di kembangkan, namun masih banyaknya kendala-kendala dalam pengembangan objek wisata tersebut.

Objek wisata yang ada di kuansing tidak kalah dan menarik, untuk bisa bersaing tentunya tidak cukup dengan potensi yang ada. Namun perlu perhatian dari seluruh pihak, mengajak kepada pemerintah dan masyarakat untuk menyadari dengan potensi wisata yang ada di kuansing.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Kuansing Marwan S.Pd.MM, di ruang kerjanya Kamis, (24/11). "Objek wisata tersebut tidak hanya cukup dengan potensinya saja yang kita bangga-banggakan, namun perlu kedepannya fasilitas yang memadai serta termasuk juga kesiapan SDA dan SDM yang sadar wisata,"jelasnya.

Di tambahkan Marwan  bahwa saat ini objek wisata Kuansing telah menjadi perbincangan di mana-mana, hal ini merupakan tahap awal dan proses kepariwisataan, yang akan disenangi berbagai pihak termasuk pemerintah, sehingga nantinya objek wisata ini di prioritaskan serta menganggarkan secara bertahap .

Marwan kedepannya berhrap bahwa objej wisata ini tidak hanya mendatang kan PAD saja namun menjadikan sumber kehidupan dalam kehidupan masyarakat kuansing serta menambah dan menciptakan lapangan pekerjaan pada masyarakat setempat.***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved