DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menjelang hari besar keagamaan

Masyarakat Diminta Waspada Kejadian Pidana

Editor : Selasa,15 Juli 2014 | 22:45:22 WIB
Masyarakat Diminta Waspada Kejadian Pidana Ket Foto : Ilustrasi :

 

TEMBILAHAN (PR) - Menjelang hari besar keagamaan di sejumlah wilayah, khususnya di wilayah hukum Polisi sektor (Polsek) Kecamatan Kerintang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diyakini kerawanan tindak pidana meningkat. masyarakat diminta untuk waspada dan melaporkan segera kejadian kriminal ke pihak hukum. 
 
Demikian, dikatakan, Kapolsek Keritang Iptu W Gultom, ketika di wawancarai pelitariau.com Selasa (15/07/2014) di Kotabaru, masyarakat di Kecamatan Keritang untuk dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang biasanya marak pada saat menjelang hari raya.
 
"Masyarakat harus waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang bisa saja terjadi disekitar rumahnya masing-masing, apalagi saat puasa dan menjelang lebaran ini," ujar Kapolsek.
 
Masyarakat juga diminta untuk selalu menjaga kerukunan, ketertiban serta ketentraman terutama pada saat dilaksanakannya ibadah dibulan suci ini.
 
Gultom juga mengingatkan kepada para pedagang maupun ibu-ibu yang berbelanja di pasar untuk selalu berhati-hati mengamankan dompet dan barang belanjaannya guna mengantisipasi timbulnya tindak pidana pencopetan atau penjambretan.
 
"Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah selalu waspada terhadap terjadinya kebakaran yang diantaranya dengan cara selalu memeriksa kompor serta sumber api lainnya sebelum bepergian atau keluar rumah," imbuh Gultom.
 
Kapolsek menyebutkan, pada bulan ramadhan kali ini pihaknya sudah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curat dan tindak kejahatan lainnya.
 
"Kami telah melakukan patroli dilapangan dan disejumlah tempat ibadah serta tempat-tempat yang kami anggap rawan terjadi tindak kejahatan," tukas Kapolsek.(PR-CR03)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved