DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

486 Jemaah Haji Asal Kota Pekanbaru dan Kab. Kuansing Sudah Tiba di Tanah Air

Editor :Ramdana Minggu,12 Oktober 2014 | 10:06:00 WIB
 486 Jemaah Haji Asal Kota Pekanbaru dan Kab. Kuansing Sudah Tiba di Tanah Air Ket Foto : Walikota Firdaus Sambut Kedatangan Jamaah Haji Pekanbaru di Batam

PELITARIAU Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus menyambut kedatangan jamaah haji kota Pekanbaru 1435 H/2014 M. Bertempat di Asrama haji Embarkasi kota Batam Plt.Gubernur Riau H.Arsyadjuliandri Rahman dan Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT menyambut kedatangan para jamaah haji Riau Kloter I dan II pada tanggal 11/10/2014 pada pukul 13.130 wib yang mana terdiri dari Kabupaten Kuansing dan Pekanbaru yang berjumlah 486 orang.


Dan diteruskan pada esok harinya Walikota Pekanbaru Firdaus menyambut langsung kedatangan jamaah haji kota Pekanbaru pada pukul 13.00 wib kloter ke III ditempat yang sama di embarkasi Batam yang dihadiri pejabat Pemko dan Kemenag kota Pekanbaru Drs.H.Edwar S.Umar,MA, kepala BPIH Kepri dan BPIH kota pekanbaru.

Dalam sambutan Walikota Pekanbaru Firdauas mengucapkan selamat datang kepada para Haji dan hajjah kota pekanbaru yang berjumlah 455 orang. Yang mana dari 455 orang 1 orang meninggal dunia yang bernama Matius Bin Nurdin Iman yang berumur 53 tahun dikarenakan sakit dan 1 orang lagi sakit atas nama Amrizal Bin Samsadi yang masih dalam perawatan dirumah sakit King Faisal Arab saudi.

Walikota Pekanbaru Firdaus Mengucapkan selamat datang kepada haji dan hajjah semoga menjadi haji yang mabrur dan yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan yang sakit cepat sembuh dapat kembali ketanah air dengan sehat walafiat. Para jamaah Haji dan Hajjah pada esok hari Senin tanggal 13/10/2014 akan dipulangkan ke Pekanbaru. Sebagaimana dilansir riauterkini.com.

 

Walikota pekanbaru Firdaus Mengucapakan terima kasih kepada BPIH Kota pekanbaru dan semua pihak yang terlibat dalam Pemulangan jamaah haji yang telah sampai dengan selamat ketanah air dan sukses mengemban tugas yang diberikan oleh Pemerintah kota pekanbaru. Apabila ada kekurangan dalam pemulangan jamaah haji pada tahun ini, semoga tahun akan datang akan ditingkatkan lagi. (PR-cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved