DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 379 Orang Anggota Kontingen Porprov Tembilahan Berangkat Ke Inhu

Editor : Minggu,12 Oktober 2014 | 12:20:00 WIB
Sebanyak 379 Orang Anggota Kontingen Porprov Tembilahan Berangkat Ke Inhu Ket Foto : H. Syamsudin Uti

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil  HM. Wardan melepas secara resmi sebanyak 379 orang anggota kontingen Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Inhil. Selanjutnya akan langsung menuju Kab. Inhu sebagai tuan rumah pelaksana Porprov VIII Riau yang akan dimulai 18-25 Oktober mendatang.

 

Acara pelepasan akan dilakukan dihalaman Kantor Bupati Inhil pada hari Minggu (12/10). Selain di lepas Bupati juga ikut melepas keberagkatan duta olahraga Inhil ini sejumlah pejabat dan juga tokoh olahrraga dan masyarakat Inhil lainnya.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua KONI kabupaten Inhil H. Syamsuddin Uti melalui telepon seluler  kepada Pelitariau.com
 

“Insyaallah pada hari Minggu kita akan adakan upacara pelepasan kontingen Inhil yang terdiri dari para atlet yang mengikuti lomba dan pertandingan.  Didampingi oleh pengcab olahraga serta para pendamping dari kepala dinas yang telah ditunjuk, semua akan diberangkatkan langsung usai acara tersebut, disaksikan oleh seluruh masyarakat Inhil." Ungkap Syamsudin Uti yang akrab disapa  Pak SU.

 

Rombongan kontingen Porprov Inhil akan ditempatkan di  penginapan yang telah disiapkan oleh panitia di daerah Pematang Reba Kec. Rengat Barat. Serta diharapkan penginapan yang sudah dipersiapkan dapat sesuai dengan apa yang menjadi harapan para atlit.

 

“ Kami hanya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Inhil, semoga apa yang menjadi harapan kita mempertahankan juara umum dapat terwujud serta dilindungi oleh Allah SWT." harap Pak SU. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved