DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 429 Anggota Kontingen Porprov Inhu Dikukuhkan

Editor : Jumat,10 Oktober 2014 | 07:43:00 WIB
Sebanyak 429 Anggota Kontingen Porprov Inhu Dikukuhkan Ket Foto : Inhu Bisa

PELITARIAU, Rengat- Sebanyak  429 kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Inhu di kukuhkan. Kontingen Inhu yang dikukuhkan tersebut terdiri dari para atlet, official dan pelatih.

 

Acara Pengukuhan Kontingen Pekan Olahraga VIII Riau Tahun 2014 Kabupaten Indragiri Hulu bertempat di Stadion Batu Canai Pematang Reba, Jumat (10/10). Langsung dikukuhkan secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Drs. H. R Erisman.

 

Dalam acara tersebut, tampak hadir sejumlah Kepala SKPD, Ketua KONI Kab. Inhu, Ketua Yayasan STIE Indragiri Hulu Ibu Ivalaina Astarina. Serta sejumlah masyarakat yang datang untuk menyaksikan secara langsung acara  pengukuhan para kontingen atlet-atlet dari Kabupaten Indragiri Hulu.

 

Mengawali sambutannya, Ketua KONI Kab. Inhu H. Sunardi Ibrahim, S.Sos, MM, dengan penuh semangat menyatakan bahwa seluruh kontingen atlet dari Kab. Inhu telah siap bertarung dalam keikutsertaannya pada Porprov  VIII tahun 2014 ini. Dirinya juga berpesan kepada seluruh atlet agar terus menjunjung tinggi sportifitas dalam meraih prestasi disetiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

 

Selanjutnya Sunardi juga berharap kepada para atlet untuk menjaga kekompakan dan selalu mengikuti perintah yang diberikan oleh pelatih agar apa yang menjadi keinginan untuk meraih kemenangan dapat tercapai. Ditambahkannya, Kabupaten Indragiri Hulu akan mengikuti semua cabang olahraga (17 Cabor) yang akan dipertandingkan dalam Porprov VIII ini.

 

Sudah banyak prestasi-prestasi para atlet Inhu yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Inhu diajang nasional maupun Internasional. Diantaranya cabang olahraga Sepak Takraw yang pernah meraih juara I se Riau, juara I dalam kejuaraan tenis meja se Riau dan masih banyak prestasi-prestasi yang lain yang pernah ditorehkan para atlet-atlet Inhu.

 

“Selain telah memberikan jaminan ketenagakerjaan BPJS kepada para atlet selama mengikuti ajang Porprov. KONI bersama Pemerintah Kab. Inhu juga sudah menyiapkan bonus akhir tahun kepada para atlet-atlet Kab. Inhu yang berhasil meraih prestasi terbaik dalam ajang Porprov,”tambah Sunardi.

 

Maka dari itu Sunardi berharap kepada seluruh masyarakat Inhu untuk dapat terus memberikan doa dan dukungan kepada para atlet yang bertanding sehingga apa yang menjadi harapan kita semua untuk mendapatkan hasil terbaik  dapat diraih.

 

Sementara itu, senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua KONI H. Sunardi, Sekda Kab. Inhu Drs. H. R Erisman, M.Si dalam sambutan singkatnya juga menaruh harapan besar kepada seluruh atlet, official serta pelatih untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Indragiri Hulu dengan mengukir prestasi dalam ajang Porprov VIII ini. “Jadikanlah juga event ini sebagai ajang silaturahmi diantara para atlet, official dan pelatih dari kabupaten-kabupaten lainnya yang ikut serta dalam Porprov VIII ini”.

 

Ditambahkannya, Pemkab Inhu juga sudah menyiapkan bonus kepada para atlet-atlet yang berhasil meraih juara, dan berharap kepada para atlet yang sudah mendapatkan bonus untuk dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

 

Selanjutnya, setelah menyampaikan sambutannya, dalam kesempatan tersebut  R. Erisman secara resmi mengukuhkan seluruh kontingen Kab. Inhu dengan menyerahkan Bendera KONI kepada Ketua KONI H. Sunardi Ibrahim dan dilanjutkan dengan  penciuman bendera dari seluruh kontingen yang hadir. (cr. rio)

 

Editorial : Rio Ahmadhttps://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved