DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tampung Aspirasi Masyarakat, Hendra Reses di Tiga Kepenghuluan

Editor :Jarmain Kamis,01 September 2016 | 16:28:29 WIB
Tampung Aspirasi Masyarakat, Hendra Reses di Tiga Kepenghuluan Ket Foto : anggota DPRD Rohil Hendra ST terlihat foto bersama dengan masyarakat kepenghuluan Sungai Nyamuk

PELITARIAU,Rohil- Untuk menampung Aspirasi masyarakat yang selama ini dinilai mengambang, perlunya Anggota Legislatif turun langsung ke tengah tengah masyarakat guna mendengarkan segala keluh kesah masyarakat di tiga kepenghuluan yang selama ini belum terjawab.

 

Dalam reses anggota DPRD Rohil ke daerah pemilihan (Dapil) I seperti di kepenghuluan Sungai Nyamuk dan Raja Bejamu kecamatan Sinaboi serta Kecamatan Batu Hampar tepatnya di kepenghuan Bentayan Baru, untuk menampung aspirasi masyarakat disana. 

 

Masyarakat pun mendesak pada wakil rakyat agar pemerintah kabupaten memprogramkan pembangunan dan belanja daerah di anggaran perubahan tahun 2016 seperti program Pertanian dan program percepatan infrstruktur Desa atau jalan perdesàn yang masih memperhatinkan.

 

Baik dalam segi sarana infrastruktur jalan di areal perkebunan, perternakan, pupuk dan bibit. maka acara Reses Anggota legislatif, salah satunya momen pentin paling efektif untuk menampung aspirasi,adalah Reses,"kata Anggota DPRD Rohil Hendra ST saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, kamis (1/9).

 

"Banyak aspirasi yang berhasil di tampung, tidak hanya itu kita juga menerima keluhan. Sistem pengumpulan aspirasi yang dilaksanakan hari ini berupa tanya jawab antara dewan dengan warga, tokoh masyarakat, pemuda dan pejabat desa,"ucap Hendra yang juga ketua Komisi B DPRD Rohil.

 

Insallah pada tahun 2017 nanti, ketua Komisi B DPRD Rohil ini akan mencoba mengusulkan kepada pemerintah daerah apa yang menjadi tuntunan masyarakat pada saat reses tersebut bisa dipenuhi.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved