DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meriahkan HUT RI ke-71, Kepenghulu Sungai Nyamuk Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT

Editor :Jarmain Sabtu,20 Agustus 2016 | 15:15:58 WIB
Meriahkan HUT RI ke-71, Kepenghulu Sungai Nyamuk Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT Ket Foto : Mahasiswa Stai Ar-rihdo mengiringi nyayian lagi indonesia raya, sebelum dimulai pertandingan sepak bola antar RT di Kepenghuluan Sungai Nyamuk

PELITARIAU,Rohil- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya diisi dengan mengingat peristiwa bersejarah bangsa, melalui upacara bendera. Tapi, juga bagaimana nilai-nilai perjuangan bisa diaplikasikan dalam segala lini kehidupan termasuk bidang olahraga. 

 

Guna memasyarakatkan olahraga, menjalin silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan digelar turnamen sepak bola antar RT se-kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir.

 

Penghulu Sungai Nyamuk Rahmad Hidayat mengatakan turnamen sepak bola dalam mengisi HUT RI ke-71 sangat positif bagi mayarakat. Kegiatan ini selain memeriahkan dan memasyarakatkan olahraga bola kaki juga menjadi ajang silaturahmi dan pemupuk persatuan dan kesatuan antar sesama warga. Karena peserta adalah perwakilan dari masing-masing RT se kepenghuluan Sungai Nyamuk.

 

"Selain itu juga kita bisa mencari bibit pemain sepak bola untuk yang bisa memperjuangkan kampung ini ” melalui turnamen sepak bola ini hendak bisa menjaga kekompakkan antar pemuda dan masyarakat kepenghuluan sungai nyamuk," terang Rahmad.

 

Lanjut Penghulu, tidak hanya turnamen sepak bola, kepenghuluan sungai nyamuk juga melaksanakan berbagai kegiatan lomba olahraga seperti panjat pinang, bola kaki dangdut, tarik tambang dan lain-lainya.

 

Kegiatan ini tak hanya melibatkan seluruh kepenghuluan tersebut saja tetapi juga didukung para mahasiswa Stai Ar-ridho yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Berbagai lomba itupun sudah digelar hingga saat ini,"sebut Rahmad

 

"Tidak hanya terlibat panitia kegiatan, mahasiswa KKN stai ar-ridho ini juga ikut berpartisipasi memeriahkan Hut RI ke-71, seperti mengikuti lomba tarik tambang yang di gelar di lapangan sepak bola,"ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved