DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Melibatkan Aparat Kepolisian, Mobil Mewah Milik Eks Mantan Pejabat Rohil Akan Ditarik Paksa

Editor :Jarmain Selasa,16 Agustus 2016 | 15:15:03 WIB
Melibatkan Aparat Kepolisian, Mobil Mewah Milik Eks Mantan Pejabat Rohil Akan Ditarik Paksa Ket Foto : Ketua Komisi B DPRD Rohil, Hendra ST

PELITARIAU,Rohil- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akan menarik paksa mobil dinas (Mobdin) yang dikuasai mantan pejabat eksekutif maupun legislatif, dengan melibatkan aparat kepolisian.

 

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Hendra ST saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, senin (15/8) kemaren meyampaikan, dalam bulan September 2016 nanti seluruh mobil mewah milik eks pejabat Rohil akan ditarik Paksa. Soalnya, kita sudah diberikan tenggat waktu untuk mengembalikan mobil secara baik.

 

"Kami sudah melakukan koordinasi bersama pihak kepolisian dan rencananya September 2016 mobil dinas yang belum dikembalikan akan ditarik paksa," sebut Hendra

 

Hendra menegaskan terhitung 15 Agustus 2016 baru 47 unit mobil dinas yang sudah dikembalikan oleh mantan pejabat dilingkungan Pemkab Rohil maupun DPRD.

 

"Terakhir yang sudah mengembalikan anak mantan Gubernur Riau Annas Maamun, Noor Charis Putra alias Mpoy berupa mobil Nissan Navara," ucapnya.

 

Hendra memperkirakan masih banyak lagi mantan pejabat yang masih menggunakan aset negara itu dan belum mengembalikan.

 

"Ada sekitar 60 unit lagi mobil yang masih dipakai eks pejabat. Sebelum ditarik paksa kami minta segera dikembalikan," harapnya.

 

Selama ini dia menilai ketegasan dari Pemkab Rohil terhadap penarikan mobil dinas dianggap lemah, padahal pihaknya sudah tiga kali melayangkan surat kepada yang bersangkutan.

 

"Seharusnya batas surat teguran itu sampai tiga kali, ini sudah masuk surat teguran yang keempat. Kami minta pemerintah setempat tak pandang bulu untuk melakukan penarikan mobil dinas bagi mantan pejabat yang masih membandel," terang politisi partai Gerindra tersebut.

 

Hendara meminta kepada anggota DPRD Rohil yang masih menjabat kemudian mendapatkan mobil dinas baru juga diminta segera dikembalikan. Satu saja sudah cukup untuk apa banyak-banyak.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved